chapter 12

117 19 0
                                    

Happy reading all 🧌
━━━━

"Tugas karangan bahasa Inggris harap dikumpulkan minggu depan, buatlah minimal 100 kata, " ucap seorang pria berkacamata yang tak ia adalah guru─ Naome, dengan senyuman di wajah tampan.

"Temanya tengang impian atau cita-cita kalian. " lanjutnya masih dengan menunjukkan senyumannya.

...

Terlihat seorang gadis berkerudung putih dengan jaket merah yang selalu ia pakai tengah berpikir keras. gadis itu ialah Amu. "Hmmmmmmmmm............ "

Aku menoleh kearah Upi yang tengah duduk dengan menopang pipinya dengan tangan dan Sho yang tengah berdiri di samping Upi, "Upi, Sho, mau tanya, kalian kalo udah lulus sekolah, lulus kuliah, mau jadi apa? " tanya Amu. Hal itu membuat Upi dan Sho sontak menatap Amu.

Jangan tanya [Name] dimana, dia lagi pergi karena ada panggil alam

"Aku? Kalau kamu tanya aku, aku mau jadi selebgram ~ " ucap Upi dengan menunjuk dirinya sendiri. "Biar banyak followers. "

"Atau jadi kutubers. Bikin konten trus jadi terkenal. Dapet endorse, banyak duit, banyak followers ~ " lanjut Upi, "Terus dapet sugar daddy ~ ehe, " ucap Upi dengan tangan yang berada pipinya dan jangan lupakan wajahnya yang sulit dideskripsikan.

Amu hanya menatap datar Upi sementara Sho menertawakan Upi yang berhalu terlalu tinggi.

Hati-hati neng nanti jatuh, tapi ai juga pengen sependapat ama u Upi.

Upi yang mendengar Sho ketawa langsung tersulut emosi, ia menarik kerah baju Sho. "OI! LU KETAWA?!MAKSUD LU APA NGETAWAIN GUE?! " ucap Upi dengan berteriak.

Sho hanya memberikan Upi jari tengah dengan mengalihkan pandangannya kearah lain dan ia juga melet.

"Bweee "

Nyom

Dan dibelakang ada Amu yang tengah makan brondong jagung entah dapet darimana tuh brondong jagung, ia juga memakai kacamata hitam seraya menonton tanpa ingin memisahkan.

Pinter mu pinter bet, ai dukung u.

"Ini penghinaan! Lu seharusnya ga ngetawain impian orang! " ucap Upi dengan sedikit berteriak. "Coba sini kasih tau Impian lu apa?! Biar gua ketawain! "

Sho pun menjawab, "Impianku? Gak ada. "

"Aku gak punya impian. "

"BOHONG! MANA ADA ORANG YANG GAK PUNYA IMPIAN!! " teriak Upi dan Amu bersamaan.

Eh benerkan tuh yang ngomong Upi ama Amu? Au ah ai pusing

Lanjuttt

"HAHA BILANG AJA MALU! IMPIANKU LEBIH KEREN KAN!!! " ucap Upi dengan berani dan gagah perkasa.

Sho melirik Upi dan Amu yang berada dibelakangnya. "Baiklah kalo kalian segitunya mau tau impianku. " Sho berbalik badan menatap Amu dan Upi sementara yang ditatap hanya diam ditempat.

"Impian ku adalah.. " Sho menjeda kalimatnya.

"Tidak mati sendirian, aku akan jadi pilot atau masinis. " Sho menunjuk Amu dan Upi dengan jari telunjuknya. "Dan kalian akan aku seret ke kursi VIP, jadi kalian akan meledak bersamaku. " Terdapat aura mengerikan disekitar Sho.

Upi yang mendengar langsung bersembunyi dibelakang Amu dengan gemetar seluruh badan dan Amu hanya menatap ngeri Sho.

"Bercanda ~ " ucap Sho tanpa dosa.

"Dasar psikopat, " ucap Upi yang masih gemetar.

"Kan sudah kubilang aku ngga punya impian, " ucap Sho.

 WEE!! X Miya Twins! readersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang