kringgg, kringggg alarm itu telah berbunyi berkali kali, namun seorang gadis tak kunjung bangun juga.
tiba-tiba, ada seorang wanita paruh baya mendobrak kamarnya, yakk!! lee haechan apa kau tidak ingin sekolah seterusnya??
lee haechan yang mendengar suara lantang itu langsung bangun dari kasurnya, mengecek jam di hp nya, lalu berlari ke kamar mandi sambil berteriak," Gawat aku akan terlambat."
************************************************
Beberapa saat setelahnya haechan turun dari tangga kamarnya, dengan seragam sekolahnya yang baru. rumah yang sederhana namun nyaman itu yang tadinya damai tibatiba jadi berisik karena suaranya.
Ma, papa dimana? Aku tidak melihatnya ? teriaknya sambil memakai kaos kaki&sepatunya
Tentu saja sudah berangkat kerja, apa yang kau fikirkan? Ucap mama nya sambil membereskan meja makan.
Baiklah aku berangkat sekarang!
Apa kau tak sarapan dulu? Setidaknya bawalah roti
Tidak!!! Tidak akan sempat!! Aku berangkat dulu ya ma..
************************************************
Untung saja bus terakhir belum berangkat, keberuntungan berpihak padaku, guman haechan sambil berjalan. sekolahnya sudah ada di depan mata
Tiba tiba dia teringat akan sahabatnya,chenle Kemarin malam dia berkata mereka harus berangkat Bersama. gawat jika chenle marah dia akan mengoceh selama sehari penuh membahas hal itu. Tiba tiba dia berhenti berjalan dan mundur kebelakang sedikit untuk memutar arah dengan panik itu adalah kebiasaan haechan
Saat berhenti dan mundur kebelakang tiba tiba ada benda keras yang menubruknya, haechan pun menoleh ada seorang lelaki berseragam yang lebih tinggi darinya tepat di belakangnya, tiba tiba di bawah kaki anna bunyi "KREK KREK"
Ternyata itu adalah kacamata milik anak lelaki tersebut yang tepat berjalan di belakang haechan, lelaki itu melepas kacamatnya sebentar dan berhenti berjalan karena merasa kacamatanya kotor, ingin mengambil lap kacamata yang di kantong celana nya, tiba2 haechan menabraknya
Salah siapa? Tentu saja salah haechan dia berhenti mendadak di tengah jalan lalu berjalan mundur, atau? Tidak tidak lebih baik salahkan saja kebiasaan buruknya itu. haechan memukul kepalanya pelan sambil berbisik "bodoh sekali kamu chanieee"
''Apakah kamu tidak papa? Maafkan aku sungguh minta maaf, aku menabrakmu tapi itu sungguh tidak sengaja". Ucap haechan
Anak lelaki itu Cuma mengangguk pelan
Ahhh, aku akan menganti kerusakan kacamatamu, tapi tidak sekarang karena kita akan terlambat masuk sekolah, ayo masuk gerbang dulu lalu kita bicarakan lagi, sebelum penjaga sekolah menghukum kita.
Lelaku itu Cuma mengangguk pelan sekali lagi
haechan setengah berlari karena tau dirinya sudah mau terlambat, lalu mendengar suara brukk dengan keras, HAA?? kaget karena lelaki itu jatuh kedalam semak2 dekat jalan yang ada disana. haechan sanggat tercengang, dia terdiam sebentar kemudian sadar dan membantu nya berdiri....
Apa yang kau lakukan?
Ha? Apakah kamu benar2 tidak bisa melihat tanpa kacamatamu? Ini akan jadi gawat jika iyaaLelaki itu hanya menganguk lagi, lalu berkata, "tidak apa kau duluan saja. Jawabnya singkat
Tidak mungkin aku meninggalkanmu disini, kau seperti ini kan garagara aku, Aduh bagaimana ya?
Ah tibatiba dia menemukan ide, meraih tangan dan mengandeng lelaki itu tanpa dosa tanpa berfikir si empunya akan menolak, mengadah ke langit tangan yang satunya keatas lalu mengepal sambil berkata baiklah aku sungguh cerdas sekali memang tidak sia sia LJ Group Perusahaan papa ku bekerja memberikan potongan 90% biaya sekolah hahahaha ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD BOY (NOHYUCK) GS
Fanfictionterima kasih pada diriku sendiri yang sudah begadang malam itu, hingga pagi harinya membuatku telat bangun- lee haechan aku tidak suka keramaian, dan kau malah pusatnya- lee jeno hanya fiksi (JANGAN DI BAWA KE KEHIDUPAN NYATA APALAGI MENGANGGU IDOL...