"Jungkook, ayo kita bicara. Tolong buka pintunya dan biarkan aku menjelaskannya." kata Taehyung, tapi Jungkook tidak membukanya. Air mata mulai jatuh dipipi Taehyung.
Sementara itu, Jimin keluar dari kamar bayi dan melihat Taehyung menangis dan panik.
"Tae, apa yang terjadi?"
Tiba-tiba Taehyung merasa pusing dan perutnya mulai terasa sakit. Dia merasakan sesuatu yang basah menetes di kakinya dan saat itulah dia menyadari bahwa ia berdarah. Dia menatap Jimin sejenak dan pingsan.
Jimin cukup cepat untuk menangkapnya sehingga lengan Taehyung melingkari bahu Jimin.
"Yoongi!! Yoongi! Aku membutuhkanmu!"
Lalu Yoongi keluar dari kamar bayi dan melihat Jimin berjuang untuk menggendong Taehyung. Yoongi menggendong Taehyung ala bridal dan berlari menuruni tangga membawa Taehyung ke mobil.
"Apa yang sedang terjadi?!" Hear dan Joongki lari dari dapur saat mendengar keributan itu.
Jimin berlari menuruni tangga.
"Itu Taehyung. Dia berdarah dan dia pingsan." kata Jimin sambil menangis.
"Sayang, pergilah bersama Yoongi dan Jimin sekarang dan kita menyusul. Aku akan menjemput Jungkook." ucap Joongki.
Jimin dan Hea berlari menuju mobil dimana mereka melihat Yoongi sudah duduk di kursi pengemudi.
"Bibi, temani Taehyung di belakang! Jimin ayo pergi sekarang!"
Keduanya dengan cepat pergi ke tempat duduk mereka dan sebelum Jimin sempat menutup pintu, Yoongi pergi.
•
•
•Jungkook sedang berada di kamar mandi sambil menangis sejadi-jadinya. Dia memutuskan untuk mandi air dingin untuk mengalihkan pikirannya dari Taehyung sambil memainkan playlist grungenya dengan sekuat tenaga dari ponselnya. Dia merasa sedih, marah dan frustrasi dan dia menyalahkan semua itu pada saudara kembarnya yang telah meninggal.
"Kenapa kamu membuat segalanya jadi rumit, hyung?! Kamu selalu membuatku merasa buruk tentang diriku sendiri. Apakah salahku kalau orang-orang menganggapku lebih baik darimu? Bukan niatku untuk menyakitimu. Aku hanya menjalani hidupku. Dan aku membuatmu depresi. Ini kesalahanku. maafkan aku hyung. Apakah ini hukumanku? Apakah kamu bahagia sekarang, hyung?! Aku mencintai Taehyung, tapi dia tidak akan pernah bisa melihatku melebihi dirimu. Apakah ini yang kamu inginkan?! Agar aku tidak bahagia karena aku membuat hidupmu seperti neraka?! Kamu sangat tidak adil hyung. Sangat tidak adil."
Jungkook berlutut sambil terisak.
Beberapa saat kemudian, dia mendengar suara gedoran pintu. Jadi, dia mematikan air, meraih handuk, dan mengecilkan musik. Dia keluar dari kamar mandi dan menyadari bahwa gedoran itu datang dari pintunya."Jungkook! Sialan, buka pintunya!"
Itu suara ayahnya.
"Ayah, ada apa?"
"Itu Taehyung. Yoongi dan Jimin membawanya ke rumah sakit. Dia pingsan nak dan dia berdarah."
Jungkook merasakan jantungnya berdetak kencang dan aliran darah tiba-tiba mengalir ke kepalanya. Dia tidak bisa berpikir baik. Dia hanya membeku, jadi ayahnya mengguncangnya.
"Jungkook! Ayolah, Taehyung membutuhkan kita sekarang."
Lalu Jungkook bergegas ke lemarinya dan mengambil apapun yang pertama kali dilihatnya, lalu bergegas ke mobil bersama ayahnya.
Saat Joongki pergi, Jungkook terjatuh. Yang bisa dia pikirkan hanyalah betapa egoisnya dia. Taehyung ingin berbicara dengannya tapi dia menutupnya. Yang bisa ia pikirkan hanyalah rasa sakitnya sendiri. Dia bahkan tidak memikirkan apa yang sedang dialami Taehyung.
"Taehyung, aku minta maaf.
Aku minta maaf.""Jungkook, hei. Semuanya akan baik-baik saja. Taehyung dan si kembar akan baik-baik saja. Kamu harus kuat. Taehyung membutuhkanmu saat ini. Aku tahu kamu mencintainya nak dan aku bisa melihat betapa dia juga mencintaimu. Junghoon ingin kamu menjaganya jadi tolong nak, kamu harus kuat demi Taehyung." Jungkook berhenti menangis dan tidak percaya dengan apa yang baru saja mendengar ayahnya kata.
"Apa maksudmu dengan hyung ingin aku menjaganya?" tanya Jungkook sambil menatap ayahnya.
"Dia berharap kau dan Taehyung bisa bersama kalau-kalau terjadi sesuatu padanya."
"Apa? Kapan dia mengatakan itu?"
"Dalam surat terakhirnya, Jungkook. Awalnya aku tidak memberitahumu karena aku tidak ingin menekanmu. Tapi, sekarang aku tahu kalau kamu mencintai Taehyung, inilah saat yang tepat bagimu untuk mengetahuinya."
"Appa, apa lagi yang hyung bilang?"
"Dia bilang kamu dan Taehyung akan cocok satu sama lain. Kalian sangat mirip. Dia juga mengatakan bahwa dia mencintaimu dan bangga padamu."
Jungkook merasa bersalah. Beberapa menit yang lalu, dia menyalahkan kakaknya dan membencinya atas rasa sakit yang ia alami, dan sekarang dia sudah tahu yang sebenarnya.
"Kau sangat egois, Jungkook. Kamu tidak pantas mendapatkan Taehyung. Kamu sama sekali tidak pantas untuk bahagia."
•
•
•Hawaii.
Hobi berada dipangkalan militer menunggu surat resmi Taehyung keluar. Dia sedang memeriksa teleponnya ketika tiba-tiba berdering.
📞....
H: Halo?
Hear: Hobi? Itu Jeon Hea.
H: Hehe! Bagaimana kabarnya? Bagaimana kabar Taehyung?
Hear (mengendus): Kita dirumah sakit sekarang, Hobi. Taehyung berdarah dan dia pingsan. Para dokter sedang memeriksanya sekarang jadi kami hanya menunggu diagnosis mereka.
H: Oke, Ny. Hear. Aku sekarang berada dimarkas besar untuk mengambil surat keluar dari Taehyung. Aku akan mengambil penerbangan paling awal yang aku bisa ke sini. Terima-kasih telah memberitahu aku.
Hear: Sampai jumpa, Hobi. Semoga penerbanganmu aman.
Saat itu Hobi mengakhiri panggilan, pemimpin skuadron mereka memasuki kantor. Hobi berdiri dan memberi hormat.
"Tenang saja, Mayor. Kamu boleh duduk, Sunshaine. Jadi, bagaimana kabar V?"
"Pak, dia sekarang dirumah sakit karena pendarahan."
"Ya ampun, kuharap tidak ada yang serius. Ini surat keluarnya. Ngomong-ngomong, Hobi, kami menemukan surat lain di loker Maverick. Ini ditujukan kepada Jungkook tertentu. Tahukah kamu siapa orang itu?"
"Ya, Tuan. Dia saudara kembar identik Maverick."
"Saya tidak tahu dia punya saudara kembar."
"Aku juga tidak. Bahkan V pun tidak tahu. Kami baru mengetahuinya ketika kami membawa pulang abu Maverick."
"Saya tidak bisa membayangkan apa yang dialami V saat ini. Saya berharap dia dan bayinya baik-baik saja."
"Aku juga."
•
•
•-TBC-
Menurut kalian Jk jahat gk ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembarannya (kookv)✅
FanfictionMy Story(04)✅ Dimana Taehyung terjebak antara masa lalu dan masa kini dan Jungkook hanya menginginkan cinta selain apapun darinya. Karakter: Kookv