1.

6.9K 443 6
                                    

di ruang makan yang cukup mewah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


di ruang makan yang cukup mewah. kim jung hyun sedang bersantai dengan sarapan paginya. ia masih seorang diri di meja itu, sementara istrinya kim hee sun sedang sibuk di dapur menyiapkan beberapa menu makanan yang belum lengkap.

kim jung hyun hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah istrinya. sudah berkali-kali jung hyun menyuruh istrinya bersantai karena semua urusan rumah sudah menjadi tugas maid. namun tetap saja hee sun selalu ingin memenuhi kebutuhan jung hyun dengan tanganya sendiri... bukankah seperti itu istri idaman para suami...?? dan memang benar, karena hal itu juga jung hyun mencintai hee sun....

"hee sun ya.. apakah masih lama..." jung hyun berteriak mencoba menggoda hee sun yang sibuk di dapur.

"yakk..!! kim jung hyun bisakah kau memanggilku dengan benar...!" hee sun menjawab dengan teriakan dari arah dapur. membuat jung hyun terkekeh senang akan godaanya yang sukses membuat hee sun kesal.

hee sun membawa salad buah yang sudah siap ke meja makan dan menaruhnya dengan sedikit kasar, ia melirik jung hyun tajam, dan membuat jung hyun semakin terkekeh akan ekspresi sang istri.

jung hyun seketika menarik pinggang sang istri hingga duduk di pangkuanya.. ia memeluk hee sun dari samping.

"my lovely, my sweetheart.." jung hyung memeluk erat hee sun dengan senyum menawanya. membuat hee sun seketika luluh akan perlakuan jung hyun yang begitu manis, hee sun tahu jika jung hyun hanya bergurau. tapi memang terkadang candaan jung hyun membuat hee sun kesal. walaupun tetap akan berakhir manis. bukankah begitu gambaran hubungan suami istri yang harmonis...?

"ekheemmmm....!!! astaga aunty dan uncle... apa kalian sedang bernostalgia menjadi remaja... kenapa begitu romantis sekali pagi-pagi.." hee sun seketika turun dari pangkuan jung hyun saat melihat keponakanya kim jisoo yang baru bergabung dengan mereka.

kim jisoo adalah keponakan kim jung hyun. kedua orang tua kim jisoo sudah meninggal saat ia duduk di bangku SHS karena kecelakaan pesawat, hingga ia sekarang di rawat dan tinggal bersama jung hyun, sampai sekarang jisoo sudah menjadi dokter ahli bedah saraf. kim jisoo menjadi kepala rumah sakit KIM MEDICAL di usianya yang cukup mudah, karena memang rumah sakit itu peninggalan dari kedua orang tuanya.

kim jisoo mempunyai sifat yang absurd dan jahil, ia sebenarnya ingin tinggal sendiri di mension peninggalan keluarganya. namun hee sun tidak mengizinkan. hee sun akan mengizinkan jisoo untuk keluar dari rumahnya jika ia sudah menikah.

"haissttt kenapa kau mengganggu kami..." jung hyun merasa kesal karena kedatangan jisoo yang tidak tepat waktu.

"uncle saja yang tidak tahu tempat, apa kalian akan berbuat mesum di sini jika aku tidak datang.." ucap jisoo dengan santai sembari duduk di kursinya dan mangambil sarapan paginya.

sementara hee sun juga sudah duduk di kursinya tanpa ikut perdebatan jisoo dan jung hyun yang selalu terjadi di setiap pagi.

"apakah ada larangan..?? maka dari itu, kau cepat temukan pasangan agar kau tahu bagaimana rasanya beromantisan dengan orang yang kau cintai..." sindiran jung hyun seketika membuat jisoo kesal.

MARRIED..?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang