Haii cantiknya mas kenyu, gimana kabar nya? Semoga sehat yaa biar mas kenyu gak khawatir 𓈒ㅤׂㅤ𐙚 ࣪ ⭒.
Happy reading<3
{Name} duduk di sofa dengan posisi ayah nya berada di depan nya.
{Name} hanya bisa menunggu ayah nya memulai bicara walaupun sebenarnya {Name} merasa deg-degan.
"Eneng geulis, anak parawan ayah , Naha tumben eneng uih na meuni peuting pisan? Jeung...di anter ku lalaki?"-ayah {Name}.
Name yang mendengar pun melihat ayah nya dengan panik, walaupun gak tau kenapa dirinya panik.
"Ayah maaf yaa, tadi {Name} cuman jalan-jalan, ke Gramedia, trus nonton. Nah kebetulan durasi film nya lama yah.., trus tadinya {Name} mau pulang sendiri tapi di pikir-pikir {Name} takut juga jadi yauda {Name} nurut ke kenyu, trus-"-{Name}.
Belum sempat {Name} melanjutkannya penjelasan nya, {Name} sudah di suruh berhenti oleh ayahnya.
"Kunaon Ari Eneng, pelan-pelan Weh jelaskeun na siga nu ngalakukeun naon wae.., sok pelan-pelan Weh geuliss.. entong buru-buru meuni siga di udag naon wae.."-ayah {Name}.
"Kunaon= kenapa, jelaskeun= jelasin, ngalakukeun= melakukan, geulis=cantik."
{Name} yang mendengar pun hanya menarik nafas nya lalu menjelaskan pelan-pelan ke ayah nya.
Setelah menjelaskan semua nya ayahnya langsung mengganguk faham.
"Jadi gitu.."-{Name}.
"Owh..Kitu yasudah lah teu nanaon, tapi lain kali ngajelaskeun na pelan-pelan Weh nya, da moal di gegel ku si mamah"- ayah {Name}.
"Moal di gegel ku si mamah= gak bakal di gigit sama si mamah."
Mamah nya yang sedang fokus melihat barang yang di beli {Name} kini langsung melirik tajam suami nya, sambil memukul pundak suaminya.
"Yah jangan sampe ku mamah di Alung keun ka genteng Batur."-mamah {Name}.
"Alung keun ka genteng Batur= lepar ke genteng orang."
"Canda sayang hehe.."-ayah {Name}.
{Name} yang mendengar dan melihat kebucinan orang tuanya hanya bisa bersabar karena di sini hanya dia yang jomblo.
Setelah ngomel mamah {Name} Kini melihat ke arah {Name} yang memainkan handphone karena mungkin {Name} merasa agak diri nya menjadi nyamuk orang tuanya.
"Ekhem!, minimal suruh pacar nya ke rumah kek!"-mamah {Name}.
"Apsi {Name} gak ada waktu buat cinta."- {Name}.
"Terus tadi siapa?"-mamah {Name}.
"Di bilang cuman temen biasa kok."-{Name}.
"Eh, awas loh kamu anggap dia teman, dia anggap kamu masa depan nya. Kayak cowo yang di SAMPING mamah."-mamah {Name}.
Kata mamah {Name} sambil menyenggol lengan ayah {Name}.
"Gak jelas ih mamah mah.., udah mah ngomong kadang Sunda kadang indo"-{Name}.
"Gak jelas gini juga kamu bahagia kan jadi anak mamah heheh, eh iya loh apa karena kebiasaan tinggal di kota mamah jadi kebiasaan nya bahasa indo."- mamah {Name}.
KAMU SEDANG MEMBACA
yukimiya kenyu & [Name]
General Fiction"Mas, di keluarga aku gak ada yang keturunan Jawa,semua nya Sunda..."-[Name]. "Yasudah jika begitu, mas mau anak kita menjadi yang pertama memiliki keturunan Jawa."- kenyu. ⚠️ DILARANG MENG-COPY CERITA⚠️ ⚠️INGAT! ide itu MAHAL! seng ku...⚠️