05

2.7K 199 12
                                    


Meski terus mengelak dan tak ingin menjawab pertanyaan Jaemin, pada akhirnya Winwin berbicara meski diam cukup lama.

Rasa sesak terasa saat melihat Jaemin menangis padanya, sangat lirih membuat Winwin tak tega.

Sejak Jaemin lupa ingatan 5 tahun lalu, Winwin memang tak mengatakan yang sejujurnya meski beberapa tahun kemudian ia jujur tentang Jaemin yang bukan anak kandungnya.

Jaemin tentu terkejut, tapi pemuda itu kemudian tersenyum juga mengucapkan terima kasih karena Winwin sudah merawat dan membesarkan nya.

Setelah itu Winwin tak mengatakan apa-apa, terlebih soal kecelakaan yang menimpa Jaemin.

Semua Winwin ubah, termasuk Jaemin yang pernah mengandung dan melahirkan dan itu semua adalah rencana Winwin.

Winwin membuat rencana agar Yuta membenci Jaemin dan mengusir pemuda manis itu dari rumah, karena sejak awal Jaemin datang Winwin tak menyukainya.

Ia merasakan jika Yuta tak akan menyayangi Renjun dan lebih mementingkan Jaemin, tapi Yuta tak begitu. Pria itu menyayangi Renjun dan Jaemin tanpa pilih kasih, semua Yuta bagi rata tak seperti yang Winwin pikirkan.

Selain rencana ini, Winwin sudah pernah membuat rencana lain tapi gagal.

Seolah semua rencana yang sudah ia pikirkan matang-matang tak ada hasil, hingga rencana ini dimana ia menjebak Jaemin dan Jeno malam itu.

Jeno?

Ya, pria tampan itu yang ada dalam rencana Winwin.

Saat Winwin menemani Yuta ke luar negeri juga Renjun yang kala itu menginap di rumah temannya, hanya ada Jaemin bersama para pekerja juga Jeno yang diminta tolong oleh Yuta untuk menjaga kedua anaknya.

Kala itu keluarga Jeno sedang ada dalam masalah, cukup serius membuat perusahaan keluarga Jeno hampir ada di ujung tanduk.

Yuta yang bersahabat dengan Jaehyun- ayah Jeno pun membantu sahabatnya dengan memperkerjakan Jeno di perusahaan, bertepatan malam itu ia yang akan pergi ke luar negeri bersama Winwin. Meminta tolong pada Jeno untuk menjaga kedua anaknya.

Jeno pun mengangguk setuju.

Malam itu, Jeno merasakan ada yang aneh dari tubuhnya. Panas yang ia rasakan, begitu dengan Jaemin.

Jeno yang sadar jika salah satu maid memberikan ia segelas air tanpa ia minta pun menyadarkan dirinya, isi air itu seperti ada sesuatu.

Obat perangsang.

Begitu dengan Jaemin yang tak menyadari sama sekali.

Mereka juga terkunci di kamar Jaemin saat beberapa penjaga membawa tubuh Jeno ke kamar putra bungsu Yuta, semua sudah di rencanakan.

Malam itu karena pengaruh obat perangsang, Jeno memperkosa Jaemin.

Jaemin tak menolak karena semua sentuhan Jeno membuatnya pusing dan lupa dengan semua.

Dari sana awal mulanya semua rencana Winwin, rencana yang tiba-tiba terlintas dan berhasil.

Hingga Jaemin bener-bener hamil, Yuta mengetahui itu dan marah. Pria itu sempat mendiami Jaemin beberapa hari sebelum akhirnya kembali bicara, membicarakan acara pernikahan Jaemin dengan Jeno.

Terkejut? Tentu saja.

Tapi Jaemin hanya menurut, ia juga tak tega jika harus menghilangkan anak dalam kandungannya meski ia masih bersekolah.

Pernikahan itu diadakan tertutup, hanya beberapa saja yang tau. Tak ada yang berubah selain status Jaemin dan Jeno, pemuda manis itu masih tinggal bersama Yuta, Jeno pun sama.

secret | nomin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang