Typo bertebaran dimana mana✌️✌️
Happy reading🤗
.
.
.
.
.
.
.
23:50 kst
Malam itu terjadi kecelakaan tunggal dikerenakan ram mobil nya blog dan meabrak pohon besar yang ada dipinggir jalan.kecelakaan itu merenggut 2 nyawa orang dewasa dan hanya 1 nyawa anak kecil yang berumur 2 tahun yang menangis dipelukan ibu nya.
Terlalu banyak yang terjadi dalam hidupku.aku selalu berada di persimpangan,persimpangan yang menentukan dua takdir yang berbeda.
Aku sadar disetiap persimpangan itu aku harus memilih diantara nya.
Hidup ini terlalu singkat untuk memikirkan perihal yang amat panjang.walaupun sesuatu yang singkat akan berlaku dalam kehidupanku yang terasa berlalu.karena aku menemuimu sekarang dalam kehilangan masa lalu."Yaaak,kau buat apa,gak liat ada orang di depan mu ha"
Teriak seseorang kepada orang yang sedang asyik main jet ski.sedangkan yang diteriaki hanya berlalu begitu saja tanpa menoleh kebelakang.Kim taehyung atau kapten kim yang saat ini berusia 25 tahun.
Yang sedang menahan emosinya kepada pemuda manis yang hampir saja menabrak nya ketika dia berenang dipantai.
Kini taehyung berlari ke arah tempat khusus nyewa jet ski."Permisi ahjussi,siapa yang bawa jet ski nomer 7 ini tadi?
"Kenapa? Tanya sang ahjussi
"Orang itu bawa jetski hampir menabrak kepalaku,kau tahu"ucap nya tegas
"Tapi kau tidak ada cedera sama sekali nak"..ucap sang ahjussi itu lagi
"Memang tak cedera,tapi tadi kalau kena kepala saya dan udah dipastikan sekarang saya berada dirumah sakit atau pun saya langsung dikubur.sekarang dimana anak itu"
"Disana"tunjuk ahjussi itu mengarah ke sebuah dermaga.
Taehyung yang melihat itu pun langsung berlari cepat ke dermaga itu mengejar orang yang hampir saja buat dia masuk kerumah sakit.
Tapi sebelum taehyung sampai orang itu udah masuk duluan ke sebuah kapal dan meninggal kan dermaga itu.
"Shiball.."emosi nya sambil menendang pagar dermaga.Ahjussi yang dari tadi memperhatikan nya pun hanya geleng geleng kepala melihat betapa emosi nya pemuda tampan itu.
Kota seoul
"Captain,saya sudah periksa yang ini tadi dan tidak ada masalah.jadi tinggal diterbangkan saja.
Kini taehyng lagi berkeliling mengontrol helikopter yang akan dia bawa nanti nya.
Asik mendengarkan penjelasan dari kru nya tiba2 ada yang memanggil nya dan ternyata itu adalah sahabat nya dan sekaligus rekan kerja nya.
"Tae.."panggil seseorang yang bernam Jimin.
Jimin atau park Jimin adalah salah satu rekan kerja nya yang sama2 menjadi pilot.jimin pun merangkap sebagai sahabat nya sejak sekolah dasar.
Taehyung yang merasa nama nya terpanggil pun langsung menoleh kebelakang dan menghampiri sahabat nya itu.
"Ya jim ada apa"
"Ada tugas nih,kau harus mengantarkan keluarga no 1 dikorea"
"Kemana...?""Kepulau Jeju sebab ada pertemuan penting antar pengusaha disana" jelas Jimin.
"Oh.okey baik lah"
Setelah menyampaikan itu Jimin langsung pergi untuk melanjutkan pekerjaan nya.sama hal nya dengan Kim taehyung dia langsung menuju ke ruang tunggu untuk menemui keluarga yang akan dia antarkan.
"Selamat siang tuan nyonya.saya captain Kim,saya yang akan mengantarkan tuan dan nyonya ke tujuan.kalau semua sudah siap,mari kita bisa berangkat sekarang.."
"Captain Kim,kita sudah siap untuk terbang."ucap salah satu kru airport nya.
" Chagi,kookie dimana ya?" Tanya sang istri kepada suami nya.
"Bukan kah tadi dia izin ketoilet?" Jawab sang suami.
Sepasang suami istri itu pun melihat lihat kesembarang arah untuk mencari keberadaan sang anak..
"Kookie.."panggil sang eomma
"Nee eomma kookie udah"
Kookie adalah panggilan sayang dari kedua orang tua nya dan panggilan itu melekat sampai sekarang bahkan teman teman terdekat nya pun juga ikut memanggil nama nya dengan panggilan kookie.
Jeon Jungkook atau kookie adalah anak semata wayang dari pasangan jeon namjoon dan jeon seokjin yang berusia 22 tahun.
(Disini aku ganti marga Kim namjoon dan seokjin menjadi jeon)
Next
Kookie yang baru saja keluar dari toilet pun langsung menghampiri kedua orang tua nya.
Eomma dan appa nya yang melihat kehadiran putra satu satunya itu pun tersenyum lega dan langsung menggandeng putra nya untuk menuju helikopter yang akan membawa mereka ketempat tujuan.Kim taehyung yang melihat seseorang yang tidak asing diingatan nya itu pun menghela nafas untuk meredam emosi nya.dia masih waras untuk memaki anak pengusaha no 1 itu walaupun dalam hati nya sangat kesal.
Skip
Saat ini kim taehyung atau captain Kim sudah siap dengan posisi nya untuk menerbang kan helikopter yang akan dia bawa yang di dampingi J-Hope sebagai co pilot nya.
Saat memimpin penerbangan taehyung sesekali kebelakang melihat seseorang yang hampir menabrak nya itu siap nya orang itu sangat manis.definis ganteng tapi lebih ke cantik. Yang asik berceloteh bersama kedua orang tua nya sambil menunjuk keluar melihat pemandangan dari atas.
Kebetulan dia duduk di bangku belakang co pilot jadi Kim taehyung masih bisa melihat walau hanya sekedar melirik aja.Perjalan menuju ke pulau Jeju hanya butuh waktu selama 45 menit saja.
Dan tak terasa mereka sudah sampai ke tujuan dan kapten Kim mendarat kan helikopter nya dengan baik di atas dermaga tepi laut.."Tuan nyonya kita sudah sampai dan silah kan turun"ucap taehyung ramah
Sedang kan kedua orang tua paruh baya itu hanya tersenyum ramah.
"Terimakasih kapten dan kami akan langsung menuju tempat pertemuan.kapten bisa nunggu kami dimana pun kemungkinan kami akan disini beberapa jam setelah nya pulang lagi ke Seol"ucap sang kepala keluarga itu.
"Nee tuan tidak masalah.silah kan"
Sedang kan Jungkook yang berada disamping eomma nya itu hanya diam perhatikan kapten itu.dan seketika mata nya membulat sempurna karena ingat sesuatu.
Taehyung yang melihat nya pun hanya memandang dengan tatapan tajam dan muka datar sedatar triplek.
Terima kasih yg udah bersedia membaca semoga suka
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian🤗🤗🤗
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grumpy Pilot's Love Destiny(vkook-taekook)
Randomtakdir cinta seorang pilot helikopter gimana kelanjutan nya apa kah bakalan sad ending atau happy ending? langsung aja ke cerita nya ya✌️ . . . . . #taekook