BAB 4

31 2 0
                                    

Tyipo bertebaran dimana mana✌️
Jangan lupa vote dulu ya guys biar tambah semangat 🥰

Oh ya pasti ada yg bingung ya judul nya aku ubah karena ada ketidak cocokan sedikit🙏🙏 🤭🤭

Semoga gak bosan

Happy reading 🤗
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
                                                                           

" Jadi orang nyebelin banget sih"marah Jungkook sambil melangkah mau pergi

Tapi

Baru satu langkah,tangan Jungkook ditahan oleh taehyung.tanpa bertanya  Jungkook menatap taehyung datar.

"Aku antar pulang,aku tidak menerima penolakan"ucap taehyung meyuruh Jungkook masuk kemobil nya.

"Ck'decak Jungkook tapi dia tetap masuk kemobil nya taehyung.

Diperjalanan pun tidak ada satu pun yang bersuara kedua nya sibuk dengan pikiran nya masing2,dan akhirnya mereka sampai didepan gedung apartemen milik orang tua Jungkook.

"Terimakasih"ucap Jungkook dan langsung keluar dari mobil.

"Kookie"

Jungkook yang merasa nama nya dipanggil pun berbalik melihat taehyung.

"Nee"jawab Jungkook

"Em,itu besok kamu sibuk?"tanya taehyung

"Emm.kayak nya enggak kenapa?"

"Kalau kamu mau besok aku mau ngajak kamu kepantai dan mengajari mu"

"Mengajari"ulang cukup binggung

"Ngajarin kamu bermain jetski yang bener biar nanti nya kamu gak nabrak kepala orang lagi"ucap taehyung sambil terkekeh

Jungkook yang mendengar ucapan taehyung pun terkekeh dan berbalik badan tanpa menjawab ucapan taehyung.

"Jadi"

"Liat besok"

"Okee aku jemput besok siang,dan aku tidak terima penolakan"teriak taehyung karena Jungkook udah hampir sampai di depan lift.
Jungkook yang mendengar itu pun hanya melambaikan tangan nya ke taehyung jangan lupakan senyuman manis nya.

  Siang ini sesuai dengan janji taehyung dia akan menjemput Jungkook diapartemen nya.
 
Saat ini taekook udah berada di pantai dan bersiap untuk bermain jet ski bersama.

Terlihat mereka sangat asik bermain jet ski dengan posisi Jungkook didepan dan taehyung berdiri dibelakang sambil mengendalikan jet ski nya.

  Kebersamaan mereka terlihat sangat romantis seperti sepasang kekasih.
Sekarang juga mereka sudah tidak canggung lagi dan terlihat sangat akrab.

"Terimakasih captain Kim sudah mengajak dan ngajarin saya bermain jet ski"ucap Jungkook sambil tersenyum manis.

" Iya sama2,dan mulai sekarang panggil aku Hyung aja"

"Nee,ah nee capt eh Hyung" jawab Jungkook gugup karena gak biasanya si captain yang arogant ini bisa ngomong lembut seperti itu.

"Kalau gitu Hyung pulang dulu sampai jumpa"ucap taehyung sambil mengusak rambut depat Jungkook.

"Nee Hyung sampai jumpa" jawab Jungkook,tangan nya sudah berada di kedua pipi nya yang sangat merona akibat perlakuan taehyung kepada nya.

Busan

Saat ini Jungkook sedang bertemu sama sahabat nya bambam dan sobin di sebuah cafe.

"Oh iya kook,kamu kemaren ada cerita kan tentang captain pilot yang kamu temui itu" tanya bambam penasaran.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Grumpy Pilot's Love Destiny(vkook-taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang