Happily Ever After (?)

639 70 12
                                    

"Pengantin telah tiba!"

Krek...

Dua pasang kaki melangkah melewati gerbang istana yang terbuka perlahan. Tanpa keraguan, penuh percaya diri, dilingkupi kebahagiaan.

Keduanya membungkuk kepada raja dan ratu yang saat ini sedang bertahta, baru kemudian membungkuk satu sama lain. Dua pasang mata itu saling menatap dengan penuh cinta.

Lee Hyunwoo
Wanita ini...
Wanita yang kucintai sepenuh hati.
Akan kujaga dan lindungi dia dengan nyawaku.
Akan kuusahakan ia selalu merasa nyaman dan aman di sisiku.
Aku tak kan pernah membuatnya menangis.
Dia akan jadi wanitaku satu-satunya.
Putri mahkotaku.
Ratuku.

Hong Hae In
Pria ini...
Putra mahkota negeri ini.
Di kepalaku kini bukan hanya ada mahkota, tetapi juga beban sebagai pasangannya.
Tetapi aku akan berusaha bertahan untuk mendampinginya, bersama memerintah negeri ini.
Aku akan melahirkan banyak keturunan untuknya.
Kami akan bahagia selamanya.
Pangeranku.
Rajaku.

😍😙😚

Kira-kira, 10 tahun lagi, bagaimana kehidupan kalian?

Lee Hyunwoo
Jika ayahanda diberi umur panjang, aku akan sibuk membantu beliau sebagai putra mahkota. Dan jika saat itu aku sudah menjadi raja, tentu aku akan jauh lebih sibuk lagi. Tetapi karena aku memiliki Hong Bingu di sisiku, aku tak akan merasa lelah. Mungkin akan ada anak-anak kecil di sekitar kami yang makin membuat semua bebanku hilang.

Hong Hae In
Aku akan sibuk mengurus dan mendidik anak-anakku, selain tugasku sebagai putri mahkota. Aku juga akan sibuk mengatur istana dalam bersama Jungjeon-mama. Dan tentu saja melayani suamiku. Aku akan sangat sibuk.

Selama 10 tahun, apakah perasaan kalian akan masih sama?

Lee Hyunwoo
Jangankan 10 tahun, 100 tahun bahkan 1000 tahun pun, cintaku padanya tak akan pernah berkurang!

Hong Hae In
Aku tak punya pilihan lain selain terus mencintainya. Jika cintaku habis dan aku berpaling, leherku taruhannya.

Tapi Raja boleh memiliki banyak selir, bukan?

Lee Hyunwoo
Oho! Ne-i nom!
Itu tidak akan pernah terjadi!
Aku tidak akan mengambil selir!

Hong Hae In
Ya, itu bisa saja terjadi. Mungkin Jeoha akan mengambil beberapa selir. Aku akan berusaha melahirkan pewaris, tetapi jika aku tak diberkahi anak laki-laki, mau bagaimana lagi?
Tetapi, meskipun ada 1000 wanita di sekitarnya, aku percaya hanya aku wanita satu-satunya di hatinya.

●●●

Dan setelah 10 tahun kemudian...

Realita ternyata sangat jauh dari impian dan harapan.

Ada banyak tangis.
Sakit.
Luka.
Duka.

Hong Hae In
Ceraikan aku!
Buang aku ke pulau pengasingan sejauh mungkin, atau...
hukum mati saja aku!
Apapun itu, lepaskan aku dari cengkramanmu.
Ini terlalu sesak, biarkan aku bernapas...

Lee Hyunwoo
Tidak semudah itu untuk lepas dariku.
Aku akan memberimu hukuman seumur hidup.
Seumur hidup akan terus kugoreskan luka di hatimu,
agar kau kembali melihatku...

😣

[QoT FF] King of Tears Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang