Janu berlari hingga dia sampai di rumah yang jelas dia tau siapa pemiliknya.
" Haruuu " Panggil janu dan memencet bel bersamaan
" Haruuuu " Ucap janu memencet bell terus menerus tapi tak ada satu pun yang keluar dari rumah itu.
" Haru " Panggil janu lalu dia terduduk sambil menangis tidak tau apa yang membuat dirinya menangis tapi dia sangat ingin menangis.
Hiks
" Haruuu" Panggil janu
×××××××
Bern - Swiss
Jess sedang makan eskrim.. Eskrim di Swiss sangat lah enak dia begitu suka.Dia mengambil foto beberapa dan itu sangat bagus.
Lalu jess berjalan jalan lagi dan dia melewati beberapa toko kamera dan dia tiba-tiba jatuh cinta pada kamera.
Dengan kesadaran penuh dia membelinya dan mulai memfoto berbagai macam objek.
Saat memfoto pohon jess mengingat sebuah kata ' aku ingin pergi keseluruh dunia dan memfoto isi dunia dengan kamera ku '
Jess terdiam lalu dia tersenyum ingat kelanjutan dari ingatan itu ' kenapa memangnya? ' Tanya jess
'Karna nanti dimasa tua aku tidak bisa berpergian jauh dan disaat masa jenuh ku aku akan melihat lagi hasil Fotoku dan mengingat ingat seperti apa tempat yang ku kunjungi difoto itu'
' baiklah maka pergilah keliling dunia nanti aku liat hasil fotomu saja biar merasa keliling dunia juga haha '
' haha kenapa gak kita berdua saja yang berkeliling dunia bersama '
Piiiiiiippp
jess tertawaa hampir aja dia ketabrak mobil karna mengingat hal itu.
×××××
" Haru " Panggil janu didepan pintu rumah Haru sejak siang sampai malam
" Janu? " Tanya seseorang diblakang janu
KAMU SEDANG MEMBACA
love wins
Fanfictionterinspirasi dari one day namun berbeda .. Bertemu di sebuah kota, berteman lama dan saling memendam rasa. Wonwoo x Jeongyeon