My beautiful Maid 3

443 29 0
                                    

Di siang hari tepatnya di rumah keluarga jeon namja cantik itu sedang duduk dihalaman rumah karena tidak ada kerjaan lagi yang harus dikerjakan dengan membayangkan kegiatannya tadi pagi dengan jungkook. Taehyung terus membayangkan bagaimana hotnya kegiatan nya tadi pagi dengan senyum senyum sendiri tanpa ia sadari.

"Aaagrh itu baru pertama kalinya aku melakukannya."
Gumam taehyung dengan senyum senyum sendiri.

Yaa kegiatan yang dilakukan taehyung dan Jungkook itu baru pertama kali oleh mereka sebenarnya itu membuat taehyung malu tapi juga senang dan betapa enaknya miliknya Jungkook itu pokonya enak deehh.

Tanpa ia sadari ada seseorang yang memanggilnya.

"Taeeehyyung."

"Hei taehyung."
Ucapnya dengan menepuk pundak taehyung.

"Aaa ya Bi."
Jawab taehyung dengan terkejut

"Taaee kau memikirkan apa sampai senyum senyum sendiri padahal aku sudah memanggil mu sejak tadi."

"Eeemm tidak papa bi maaf Tae tak mendengar panggilan bibi somi."

Itu namanya somi ya bukan bibi Han.
Bibi somi dia juga maid di keluarga jeon. Sudah lumayan lama bekerja di keluarga jeon sebagai maid.
Perlu kalian ketahui ada beberapa maid di keluarga jeon jadi bukan cuma bibi Han sama bibi somi masih ada lagi kok.
(Author)

"Ya ampun Taeee Taeee sudah kau cepat kedalam apa kau tidak membuatkan bekal siang untuk tuan jeon Jungkook."

"Oh astaga iya Bi Tae lupaa kalau begitu Tae kedalam dulu bi.''
ucapnya setelah itu dia pergi kedalam

"Ya baiklah,,,ya ampun taehyung taehyung untung aku ingetin kalau tidak bisa kena marah dia,,tadi juga dia melamun senyum senyum sendiri juga."
Gumam bibi somi.




Kini taehyung telah sampai di dapur dan iya melihat seseorang yang sedang menyiapkan sebuah bekal.

"Eoh hai Niki Hyung."
Sapa taehyung.

"Eh hai taee."

"Hyung dimana nyonya Jeon seperti sepi sekali ini rumah dan ini bekal untuk siapa Hyung??"

"Nyonya jeon sedang pergi ke toko butiknya Tae dan bekal ini untuk tuan  Jungkook."

"Apa kau yang memasak makanan ini Hyung seharusnya kau tak perlu repot repot tapi Hyung kok bisa tau kalau tuan Jungkook menyuruhku untuk mengantar bekal siang ke kantor nya."

"Maaf kan aku Tae,,,iya aku yang memasak semuanya dan yang menyiapkan nya jadi kau tinggal mengantarkan nya,,,dan untuk itu aku tidak sengaja mendengar percakapan kau dengan tuan Jungkook untuk mengantarkan bekalnya."
Jawab Niki

"Eoh Niki Hyung seharusnya kau tak perlu repot repot untuk memasak nya semuanya Hyung yang menyiapkan."
Ucap taehyung dengan sedikit bersalah pada Niki

"Tidak apa apa kok lagi pula kau tadi mengerjakan pekerjaan yang lumayan banyak dan kau terlihat lelah jadi aku saja yang memasaknya."

"Eoh terimakasih Hyung maafkan aku  tadi aku lupa kalo hari ini mengantarkan bekal untuk tuan Jungkook."

"Sudah tidak apa apa sudah nih bekal nya sudah siap sekarang kau antarkan nanti kalo telat."

"Em ya Hyung sekali lagi terimakasih kalo begitu aku berangkat dulu Hyung."

"Ya berhati hatilah."

Aku kenalkan ya Niki itu juga seorang maid dirumahnya keluarga jeon dia seorang namja seperti taehyung yang "pihak Bot/uke/bawah.dia sudah baru bekerja 5 bulan jadi maid,,,Niki lebih tua dari taehyung jadi taehyung memanggil Niki dengan sebutan Hyung.
Dan kalian tenang ya Niki itu juga sudah mempunyai kekasih jadi kalian ga perlu takut pada Niki dia ga bakal merebut Jungkook dari taehyung kok ya walaupun Niki sedikit terpana akan ketampanan Jungkook.
(Author)













MY BEAUTIFUL MAID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang