Dunk natachai dom!
Pond naravit bot!Req dari sectmylio_cvg
Dunk dan pond adalah sepasang kekasih yang sering kali membuat orang orang bingung dengan posisi mereka,mengapa demikian?karena sang dominan dunk itu lebih menjerumus ke cantik dan manis sedangkan sang submissive pond itu lebih menjerumus ke tampan dan tegas.
Namun siapa sangka ternyata sosok manis dan lugu seorang dunk menjadi dominan?!
Pond itu memiliki sifat manja dan juga binal ia suka menggoda sang kekasih untuk melakukan sex namun dunk tidak merespon sikap pond yang binal tersebut.
"Daddy dunk~"panggil pond dengan lembut.
"Hmm apa lagi?"dunk menjawab dengan malas karena ia sedari tadi di panggil panggil oleh pond dengan alasan yang tidak jelas.
"Nara mau sex sama Daddy eughh"dunk yang mendengar itu hanya menghela nafas nya dan berusaha sabar untuk menghadapi sifat pond.
"Kamu tidak melihat diriku sedang apa hm?"dunk menjawab nya dengan suara berat dan dalam.
Pond yang mendengar suara dunk menjadi merinding dan sedikit meremang.
"Eughh baiklah daddyhh"ucap pond sembari mendesah dengan sengaja.
Sebenarnya dunk sudah tidak tahan lagi untuk mencicipi tubuh pond namun ia menahan hasrat bercintanya.
Keesokan pagi nya pond sedang memasak untuk sarapan mereka berdua sedangkan dunk masih tidur di dalam kamar.
"Kau sedang memasak apa babe?"tiba tiba suara serak dan berat dunk mengagetkan pond.
"A-ah Daddy ngagetin aja ishh"pond sedikit tergelonjak dan ia langsung memukul lengan dunk.
Dunk hanya tersenyum tipis dan langsung pergi meninggalkan pond untuk mandi dan bersiap ke kantor.
Sarapan sudah siap tinggal disantap saja pond sudah menunggu di meja makan tetapi tiba tiba pond mendengar desahan berat dan serak seseorang dari dalam kamar mandi mereka berdua yang tak lain dan yang tak bukan pelakunya adalah dunk.
"Ahh lagi babyhh oh shitt"didalam kamar mandi dunk sedang mengocok kontol nya yang tegang secara tiba tiba tanpa sebab yang jelas.
"Arghhh aku sampaihh babyhh ohhh shhh akhhh"dunk menyemprotkan Peju nya dengan deras hingga mengenai lantai kamar mandi.
Pond yang mendengar desahan dunk itu membuat ia terangsang dan membuat memek nya basah total di balik celana hotpants nya.
"Eughh desahannya Daddy dunk bikin memek Nara gatel ahh"gumam pond sambil mengelus memek nya dari luar hotpants nya.
Pond langsung pergi ke ruang tengah untuk mengambil vibrator kesukaannya yang ia taruh di laci tersembunyi dan yang mengetahui hanya lah pond.
"AHHH MEMEK NYAHH GETER GETERHH EUGHH SHHH"tiba tiba pond mendesah dengan kencang ketika vibrator dengan kecepatan max memasuki memek nya.
Dunk sekarang berada di dalam kamar sedang bersiap siap tiba tiba mendengar teriakan pond ia langsung berlari untuk menuruni tangga dan menghampiri pond.
"EUGHH DADDY DUNK ENYAKHH MAUHH LAGI AHH KYAHH"pond sekarang sedang menungging di atas meja ruang tamu sambil memamerkan memek tembem nya.
"EUMHH JANGAN DI KUCEK MEMEK NYAHH SHH NANTIHH MEMEK NYAHH LOWER HIKS HIKS"pond kaget ketika ia merasakan jari panjang dan ramping namun berurat dunk mengucek itilnya dengan gerakan yang tak beraturan.
Paha pond bergetar tak kuasa menahan gejolak nikmat yang ia rasakan terus menerus.
"Gimana enak main pake vibrator baby?atau pake kontol Daddy saja hm?"suara dunk sudah mulai serak dan berat seperti sedang menahan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYPUSSY(Ghost ship Thai)
Randomcerita boypussy laki laki punya meki.untuk ship nya shipper hantu aktor Thailand random.boleh req sesuka hati. BUKAN AREA SHIPPER: -earthmix -pondphuwin -geminifourth -joongdunk -markford -offgun Dan shipper lain².kalau gak suka gak usah baca apala...