Kamar.

89 2 14
                                    

Don't like don't read!

Jangan jadi pembaca gelap karna jungkook suka make skincare :).







Dikamar mayat ehh maksudnya kamar pratek di sekolah , dihuni sama 2 makhluk halus yg tengah ribut perkara pasang sprei.



"Ehh njing!! , loe kalo gamau bantuin gue pergi aja sana!"_kesalnya ngelihat orang setimnya ini cuman tidur2an aja di atas kasur ngebiarin dia repot sendiri dari tadi.

Gadak jawaban malah tu orang makin seenak otongnya ngeberantahi selimut yg udah dia rapihi.

Dia nimpuk kepala tu orang pake bantal guling , lumaya kuat , mampus:).

"Anjing! , kalo gue amnesia gimana? , ntar muka gue yg ganteng ini kenapa2 gimana? , loe mau tanggung jawab!?"_keselnya ngelus2 muka tampan nya yg baru terkena sasaran empuk timpukkan bantal guling.

"Mampus!! , gue gak peduli ya babi ,makanya loe bantuin gue cepet! atau gue pukul lagi ni kepala loe sampe loe bener2 amnesia seumur hidup!!"_acemnya kembali mukulin kepala tu orang tanpa kepriotongan ehh.

"Oke2 gue bantuin"_dia bangun terus bantuin satu tim nya masang sarung bantal.

"Ngomong2 elo lagi pms ya jung? , galak amat , loe udah kayah emak2 rempong yg gak kebagian kupon sembako"_bacotnya dengan seenak tytyd nya.

Jungkook nyubit nenen tu orang dengan sekuat tenaganya.

"Buta mata loe! , loe apa gak lihat gue sama kayah loe! , gue ini cowo manly ya!, jangan sampe ni ye gue suruh kukie gigit tytyd loe sampe putus taeayam!!!".

"Awww sakit anjing jungkook! , loe homo yaa nyubit2 nenen gue kayah begitu!!"_sewotnya bales nyubit nenen jungkook gemes.

"Cowo manly tapi nenen loe ini gede banget anjirrr , apalagi loe lihat tu pinggul loe , udah ngalah2in pinggulnya mba dp , belum lagi muka loe itu gadak cowo2 nya sama sekali"_ejeknya, dia malah makin remes2 nenen nya jungkook gemes , gila montok banget njing!.

"Anjing! Loe ngatain gue homo , loe yg lebih homo taeayam! , ahhh!! berhenti gak loe remes2 nenen gue! , loe pikir gue ini cowo apaan njing!".

"Tu kan loe malah ngedesah , kalo loe emang normal ngapain loe pake acara desah2 kek begitu? , jadi udah fiks loe homo jung!"_taehyung bergidik ngerih.

Jungkook jambak kuat rambut taehyung , kalo bisa botak , botak dah tu rambut , jungkook gak peduli.

"Arrgghh sakit njing! , loe botakin aja ni kepala gue biar loe puas!".

Taehyung bales dengan plorotin celana jungkook.

Posisi mereka sekarang tu lagi berdiri.

Jungkook melotot terus benerin lagi tu celananya dia yg diplorotin taehyung.

"Hahahaha , ngaku cowo manly sempak kok motif doraemon yg bener aje hahahaha!!!".

Ngabret dah tu sih taehyung dia takut malah di kdrt lagi sama sih jungkook.

Jungkook yg harga dirinya di injek2 kek keset pun ngejer sih taehyung sampe ke mars , canda :).

"Jangan lari loe taesyudin! , awas aja loe yee kalo dapet, gue bener2 suruh tu sih kukie gigit otong loe sampe putus!!".

Taehyung masih lari2 sambil teriak2 sempak jungkook doraemon yg buat jungkook makin naek setan lihat nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ManLy (TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang