part 6

69 4 0
                                    

*kring kring*
Bel istirahat pun berbunyi siswa/i berhamburan ada yang ke kantin perpustakaan dll sedangkan mereka ber 4 memutuskan untuk pergi ke kantin karna sudah merasa lapar.

Reva :"guys ke kantin yuk"

Shafa :"ayo"
Shafa :"sha kamu ikut ga kita mau ke kantin "

Marsha :"emang boleh? "

Angel :"boleh kok, udah ayo ke kantin aku udah laper banget nih"

Marsha :"yaudah ayo"

Mereka ber 5 pun pergi ke kantin, sesampainya di kantin mereka langsung mencari tempat duduk setelah itu memesan makanan.

Angel :"eh kalian mau makan apa biar aku pesenin sekalian"

Shifa :"samain aja kaya aku ngel"

Angel :"oke bererti mie ayam sama minum nya eh teh ya"

Shifa :"ya"

Angel pun pergi untuk memesan makanan dan minuman.

Shafa :"oh iya sha kenalin ini temen' aku"

Marsha :"Hai aku Marsha"

Reva :"aku Reva"

Shifa :"aku shifa"

Shafa :"nah yang lagi mesen makanan itu nama nya angel"

Marsha :"iya aku tau kok tadi pagi pas aku mau ke ruang kepsek ketemu"

Angel :"makanan datang"ucap angel yang datang sambil membawa makanan dan minuman yang mereka pesan, lalu memakan nya hinga habis.

*skip*
Pulang sekolah, mereka sekarang sedang di parkiran untuk pulang ke rumah masing'.

Shafa :"guys aku pulang dulu ya dah"

Reva :"iya hati' shaf"

Shafa hanya mengangkat jempol nya sebagai jawaban lalu menjalankan mobilnya pergi dari perkirakan sekolah, saat sedang menjalankan mobilnya shafa melihat Marsha seperti sedang menunggu jemputan di depan gerbang.

Shafa :"sha kamu lagi nunggu jemputan? "

Marsha :"eh shafa iya nih dari tadi aku nunguin sopir aku ga dateng' "

Shafa :"yaudah kalo gitu bareng aku aja"

Marsha :"gausah shaf nanti malah ngerepotin "

Shafa :"ga ngerepotin kok lagian kan jalannya searah"

Marsha :"yaudah deh"ucap Marsha lalu masuk ke mobil shafa

Diperjalanan mereka banyak bercerita dan tertawa bersama.

Marsha :"oh iya shaf aku mau tanya"

Shafa :"tanya apa? "

Marsha :"kamu temenan sama mereka udah lama ya, soalnya keliatan udah akrab banget "

Shafa :"iya kita temenan udah lama banget dari SD sampe sekarang makanya kita udah akrab banget dan saling mengenal satu sama lain"

Marsha :"oh gitu ya"

Shafa :"iya, sha udah sampe nih"

Marsha :"oh ya gara' kebanyakan ngobrol jadi ga nyadar kalo udah sampe btw makasih ya udah mau nganterin aku, kamu mau masuk dulu ga"

Shafa :"iya gapapa sha ga ngerepotin kok yaudah aku pulang dulu ya maaf gabisa main dulu soalnya takut nanti bunda nyariin, kapan' deh kalo ada waktu aku main"

Marsha :"yaudah hati' ya"

Shafa :"iya"

Shafa pun pergi dari perkarangan rumah Marsha dan pulang ke rumah nya, dan Marsha pun masuk ke dalam rumahnya.









Maaf ya jarang upload soalnya aku lagi sibuk heheh😁

Jangan lupa vote


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

INGKAR JANJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang