Serta mulia Zahra Natasha Athairah
🎂🥳_
Gimana kabar nyaa?
Gimana kabar keluarga?
Gimana sekolah nyaa?
Aku harap, semua baik-baik aja yaaa..Selamat ulang tahun sii gadis hebat, semoga selalu menjadi yang terbaik dalam versi dirimu sendiri, semoga selalu mendapatkan hal baik disekeliling kamu entah itu teman, keberuntungan, atau hal yang diinginkan.
Ohh iyaa, masih inget kan aku siapa? atau perlu kenalin diri lagi? okedehh..
Hallo,,
Nama aku Geosvankara, Zahra bisa manggil Geo atau apapun itu juga boleh hehee..7 tahun lalu tepat nya saat kita
masih kelas 5 sekolah dasar,
waktu itu pertama kali aku untuk bisa mengenal kamu lebih jauh, dimulai dari kita duduk satu meja.. dan seminggu atau beberapa hari setelahnya, kamu ngajak aku untuk kita jadi seorang sahabat melalui selembar kertas, yang dulu sering disebut surat, dan lewat perantara orang yang nama depannya sama
kaya kamu.Saat itu mungkin kita belum mengerti banyak hal, tapi mungkin kita sudah melalui berbagai hal mulai dari yang manis ataupun pahit.
Dulu, kita sering banget becanda bareng, main bareng, atau ngambek karena hal yang menurut kita sekarang, itu masalah sepele. Hahaa lucu yaa.. masih inget ga, dulu setiap abis istirahat aku pasti selalu ngasih kamu permen mintz yang tengah nya ada jelly, aku beli seribu dapet empat akhirnya kita bagi dua, tau ga sii alasan aku sering ngelakuin itu karena apa?? Karena aku suka sama respon kamu yang selalu seneng tiap aku kasih permen itu, ohh iyaa.. dan ada satu hal dari kamu, yang saat itu bahkan sampai sekarang aku masih inget dengan baik, dulu kamu pernah punya buku diary buat diri sendiri, dan waktu itu kamu ngasih tau aku kalau kamu nulis tentang aku dibuku itu, akhirnya kamu pinjemin buku itu ke aku sambil ngomong "Jangan baca disini, baca di rumah ajaa!!" aku pun cuma jawab "iyaaa" tapi karena aku orang nya batu dan ngeyel seperti yang kamu tau, aku tetep baca buku itu diem - diem ketika kamu lengah, jujur aku seneng banget dengan apa yang kamu tulis tentang aku itu hal yang baik, tapi waktu itu aku bingung harus bereaksi kaya gimana, akhirnya karena kebodohan aku, aku justru malah ngeledekin kamu karena kamu nulis ituu hahahaa:D.. dan akhirnya karena hal itu kamu benar - benar marah ke aku, terus kamu rebut lagi bukunya ehh kamu tulis lagi di paling bawah "gajadi yang diatas boong!" hahahaa.
Kalau diingat-ingat lagi lucu yaaa,
aku ngerasa masih banyak hal yang pernah kita lewati, yang mungkin kita masih inget atau bahkan kita udah lupa.Intinyaa aku senengg bangett bisa kenal kamu dan pernah sedeket itu
sama kamu.Dan, dihari spesial ulang tahun Zahra ini, aku cuma bisa berpesan, aku mau diusia Zahra yang sekarang, Zahra bisa lebih mencintai diri sendiri. Aku mau Zahra tau, bahwa hadirnya Zahra bukan cuma suka cita. Hadirnya Zahra adalah anugrah yang tuhan kasih.
Percayalah, tanpa Zahra sadari, dengan kehadiran Zahra, banyak orang yang merasa bahagia. Bahkan bintang dilangit pun mengakuinya, bahwa aku, pernah bahagia karena Zahra.
Jangan pernah merasa sendiri yaa,
Jangan pernah merasa sepi ditengah keramaian.Masih banyak hal baik yang selalu aku semogakan buat Zahra, tapi ga perlu aku sampaikan ke Zahra.
Intinyaa "wish you all the best" semoga apapun jalan yang Zahra pilih, itu menjadi jalan yang terbaik buat Zahra.
Sekali lagii,
HAPPIEST BIRTHDAY🎂
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Birthday🌹
RomanceIntinyaa "wish you all the best", semoga apapun jalan yang zahra pilih, itu menjadi jalan yang terbaik buat zahra. Sekali lagii, HAPPIEST BIRTHDAY🎂