Pembukaan

68 23 2
                                    

Hai hai hai...
Sebelumnya cerita ini ada banyak jumscare nya dan banyak adegan yang berbahaya jadi saya harap yang baca berusia 17 tahun keatas yaa -!

Oh iya sebelumnya ini nama nama tokoh yang bakal main di cerita
7 SAHABAT BERAKHIR TRAGIS

  Gevano adalah siswa yang paling populer disekolah dan siswa paling kaya di sekolah. Gevano adalah anak tunggal kaya raya ia juga siswa terbaik dan terpintar di sekolah. Gevano sangat suka sama basket dan gitar. Gevano tipikal orang tegas.

   Alex adalah siswa yang pintar , rajin , jujur dan baik. Alex ini orang yang paling ramah disekolah dan ia merupakan anak dari manager ceo .


    Vino adalah siswa yang jujur , pintar dan baik. Vino ini merupakan teman yang paling peka dan peduli . Vino ini anak orang kaya.


     Xavier adalah siswa yg paling cool disekolah. Ia siswa yang paling aktif dalam kelas dan ia selalu juara 1 dikelasnya. Xavier ini anak artis yang paling disegani disekolah.


     Felix adalah siswa yang paling jago kimia , ia selalu ikut olimpiade kimia dan selalu menjadi juara sampe provinsi. Felix ini siswa yg paling nurut dgn perkataan guru.


    Satria adalah ketua eskul paskib disekolah. Satria dikenal sangat galak karena anak paskib. Ia juga siswa yg pintar disekolah nya.

    Rangga adalah siswa yang paling baik,jujur,ramah,pengertian, pemberani dan bertanggung jawab.Rangga ini merupakan siswa terpopuler karena ia jago main basket sekaligus ketua basket.
Rangga ini siswa yg pintar  dan paling rajin dalam mengerjakan tugas.

Rangga ini siswa yg pintar  dan paling rajin dalam mengerjakan tugas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mereka bertujuh berakhir tragis sangat mengenaskan disebuah villa bertingkat lantai 13 .
Setelah kematian mereka bertujuh , mereka jadi arwah penasaran yang meneror siswa/siswi SMA " Merdeka"  .

Pengen tau kenapa mereka jadi meneror seluruh siswa/siswi disekolahnya? Silahkan baca dengan seksama

Sebelum  lanjut keceritanya, jangan lupa vote yaa -!🙌💞

Semoga kalian suka...

"Ikan hiu nabrak kaca , I love you buat yang bacaa " - Clau

7 SAHABAT BERAKHIR TRAGIS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang