Hallo semuanya! Book ini adalah khusus cerita para karakter dari Wind Breaker. Namun kali ini agak sedikit berbeda. Dimana book yang lain berisikan (Name) dengan semua karakter anime, namun kali ini Author sedikit ingin mencoba sesuatu yang berbeda.
Author akan menyeleksi karakter dari anime Wind Breaker, untuk book ini kedepannya Author hanya menampilkan para karakter yang sudah debut di anime terlebih dulu. Jika ada kesempatan, Author akan membuatkan seri lainnya jika memang ada waktu yang memungkinkan bagi karakter yang belum debut untuk book ini.
Memang Author mau bikin yang seperti apa?
Author ingin membuat book ini seperti book series To My First, AFFAIR, dan HEALER. Ketiga book itu Author yang menentukan siapa saja karakter yang ingin Author masukkan ke dalam cerita tersebut. Namun Sweet Chaos kali ini berbeda, para reader lah yang menentukannya.
Mohon di ingat, Sweet Chaos akan lebih sering memunculkan adegan-adegan dewasa dengan rating 18 tahun ke atas. Mirip seperti book reverse harem lainnya yang sering ada adegan dewasa, tapi kali ini Author hanya mempersempit karakter-karakter yang muncul disini.
Author pilih siapa yang mau jadi pemeran utama di book ini?
Tentu saja, Sakura Haruka, Kaji Ren dan Suo Hayato. Top husbu Author soalnya :D
Disini, kalian bisa memilih lebih dari 1 karakter, dan maksimal hanya 3 karakter. Karena hanya akan ada 4 karakter utama, yaitu (Name), dan ketiga karakter dari Wind Breaker. Sesi vote ini akan Author adakan selama sebulan. Yang berarti Sweet Chaos memulai rilis pertamanya adalah bulan depan.
Author hanya mencantumkan beberapa karakter sesuai dengan rating pada My Anime List (MAL). Dan tidak semuanya Author masukkan, seperti dikatakan di awal jika ada kesempatan lainnya, Author akan membuat series lainnya dengan karakter Wind Breaker yang belum sempat debut di book ini.
1. Sakura Haruka
2. Suou Hayato
3. Umemiya Hajime
4. Sugishita Kyoutarou
5. Nirei Akihiko
6. Hiragi Touma
7. Togame Jou
8. Kaji Ren
9. Kiryuu Mitsuki
10. Tomiyama Chouji
Silahkan vote dan dukung husbu kalian dari sekarang, maksimal 3 karakter favorit kalian untuk menjadi pemeran utama dalam series kali ini.
Author tunggu jawaban kalian! Sampai berjumpa di bulan berikutnya ^^