Zhan terbangun karena merasakan sensasi geli dan basah di dadanya, dia terkejut saat mendapati balita yang dia asuhnya itu tengah menghisap putingnya.
"Ahh, tak akan keluar susu dari sana, meski kamu menghisapnya dengan kuat." Zhan tertawa karena menyangka balita itu salah menduga dia sebagai wanita yang memiliki susu.
"Aku akan membuatkanmu susu, tunggu, ya."
Alih-alih membiarkan Zhan pergi, balita itu malah menahannya dan menindih tubuhnya, tiba-tiba saja tubuh balita itu berubah menjadi berat.
"Apa yang sebenarnya terjadi?"
Judul: FAKE BABY & CUTE NANNY
Genre: ROMANCE, COMEDY, FANTASI
Tagged: fake, nanny, bos baby, dirty mind.🐦⬛🐦⬛🐦⬛🐦⬛🐦⬛🐦⬛🐦⬛
Zhan terpaksa berhenti kuliah karena keterbatasan biaya. Dan demi bertahan hidup, Zhan akhirnya menerima pekerjaan sebagai pengasuh bayi, anak dari seorang profesor di kampusnya.
Awalnya pekerjaan itu begitu menyenangkan, sampai akhirnya dia menyadari, ada yang tidak beres dengan bayi tersebut. Tingkah lakunya sungguh tidak mencerminkan seorang balita yang baru mengenal dunia.
Balita ini sungguh pintar, terkadang Zhan sendiri kewalahan menghadapinya. Sampai pada suatu hari dia merasa mendapatkan pelecehan dari balita tersebut. Dia merasa balita itu bukanlah balita biasa.
Ditambah kecurigaannya semakin besar, saat profesor memperingatkan dirinya untuk jangan beritahu siapa pun tentang keberadaan bayi tersebut.
Apa sebenarnya yang tengah terjadi? Dan siapa bayi itu?
PERKENALAN TOKOH
Xiao Zhan, 19 tahun. Mahasiswa yang terpaksa berhenti kuliah karena masalah biaya.
Wang Yibo, mahasiswa, asisten dan juga adik dari Profesor Haikuan, tukang bikin onar.
Bayi palsu yang selalu melecehkan Zhan. Bayi pintar dengan seribu akal.
Haikuan, profesor muda yang minin pengalaman cinta, disukai sahabatnya sendiri Wang Yizhao (Nie Mingju)
Profesor Wang Yizhao, sahabat Haikuan yang diam-diam menaruh perasaan terhadap Haikuan dan baru berani mengungkapkan setelah cemburu buta.
a/n: Kali ini saya buat dua couple. Namun, ada yang beda, Haikuan yang mengaku dirinya seorang TOP ditaklukkan Yizhao di sini.
*Jika tak ada halangan cerita ini akan masuk dalam list PDF ZAY LOTUS bulan depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE BABY & CUTE NANNY
FanfictionZhan terbangun karena merasakan sensasi geli dan basah. Dia terkejut saat mendapati balita yang dia asuhnya itu berada di atas tubuhnya tengah menghisap putingnya. "Ahh, Yibo, tak akan keluar susu dari sana." Zhan tertawa karena menyangka balita it...