2

0 0 0
                                    

Okay, halo lagi.

Hari ini aku mau berbagi satu cerita tentang aku pastinya. Tolong untuk tidak terlalu menyudutkan yaa, aku memiliki hati yang cukup sensitive hehe.

Okay. Akan aku ceritakan secara singkat. Jadi, aku pernah menjalin hubungan percintaan dengan beberapa orang, tapi tidak dalam waktu yang bersamaan yaa, tidak. Hanya saja di sini persamaan mereka adalah mereka berasal dari keluarga yang orang tuanya itu cukup ketat atau mungkin kita sebut bahasa kerennya, yaitu strict parents. Yap! Aku beberapa kali mendapati diri sendiri terperangkap dengan seseorang yang memiliki strict parents. Beberapa kali secara berurutan, sungguh. Dan kalian mau tau apa part paling menyebalkannya? Mereka berakhir menyerah terhadapku karena hal itu.

Aku tidak bermaksud menghakimi orang-orang yang memiliki orang tua yang ketat terhadapnya, tidak. Hanya saja, aku sangat menyayangkan, jika memang tidak bisa meyakinkan orang tuanya atau tidak bisa menghadapinya kenapa harus melibatkan aku di dalamnya? Bodohnya lagi, aku tidak tau bahwa mereka ini berasal dari keluarga strict parents, aku terlanjur terjebak dalam perasaan saying dan nyaman. Lagian, masa iya auk sebelum kenalan nana dulu? "Orang tua kamu strict ga?", "Kamu dibolehin pacaran?" Kan masa iya begitu? Tapi boleh juga sih, ntar aku nanya deh kalo dideketin cowok atau kenalan sama cowok biar ga terjebak lagi. Jujur, capek loh nder.

Masalahnya tuh gini loh, aku ga bisa kalo harus stay private. Aku pengen seluruh dunia tahu kamu itu punya aku, gitu. Greget banget asli.

Bentar, ini udah 5 watt mata aku dan udah bingung gimana ngetiknya biar tersampaikan dengan baik, gada fitur vn aja apa ya ini wattpad?:(

Nanti aku lanjut lagi yaaa, sekalian ntar aku revisi deh, soalnya agak gimana yaa aku baca ulang tuh.

bye-bye kalian~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Just Me, AlwaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang