part 1 and 2

4 0 0
                                    

•Cerita Karya FIKSI
  Felicia elvee ellalilac
•Penulis cerita
  Felicia elvee ellalilac

•Pemeran/tokoh fiksi
1. Yoo Hye min/Han Eun Ju : pengacara HWAENG
2. Yoo Hee Jeong/Han Dong Hyul : adik laki hyemin
3. Park Jun hyo : CEO BAE ENT GROUP
4. Rachel Jung : CEO STAR GROUP
5. Han Hee su : eomma EunJu&HeeJeong
6. Han Byung Ho : ayah kandung EunJu&HeeJeong
7. Han daekyuk : Kakek EunJu&HeeJeong
8. Hwang in woo : ayah tiri EunJu&HeeJeong
9. Huang Zuchan : bodyguard rachel
10. Lee dongwoon : profesor Woon
11. Byeon jaehyun : detektif HWAENG
12. Ahn yura : hakim HWAENG
13. Lee doshik : (detektif) ketua TIM
14. Shin chaeun : polisi
15. Hong haeeun : detektif kepolisian
16. Park JiSung : polisi
17. Lao Han : pelajar
18. Lim Hiran : pelajar

{Kata pengantar}
Cerita ini hanyalah cerita fiksi tidak ada namanya menjiplak karya cerita lain.
Cerita ini ditulis berdasarkan imajinasi penulis.
Dari cerita ini kita dapat mengambil kesimpulan setiap adanya suatu permasalahan harus diselesaikan dengan sabar, ikhlas, janganlah kalian pantang menyerah danTetap maju terus agar semua impianmu berhasil tercapai.
Dan janganlah kalian perdulikan setiap perkataan buruk dari orang lain biarkan saja kelak Tuhan yg akan membalasnya.

Rangkuman eps 1
Terlihat masalah di eps ini belum terlalu besar dan teka teki belum bermunculan tapi anehnya ada hal ganjal di eps ini? Ada apa yah kira kira hal yg membuat eps ini ganjal? Jawabannya ada di eps 2
Disetiap seri cerita pasti ada suatu teka teki
Mungkin kalian tidak mengerti teka teki apa itu nanti ada saatnya Hyemin& junghyung mengungkapkan misteri dibalik hilangnya Dongwoon dan rumor goa berportal

"Seorang gadis yg terjebak dalam perbedaan waktu dan zaman untuk menyelamatkan sahabatnya yg terjebak di masa kerajaan untuk suatu penelitian"

-Dimulai dari
Pada suatu hari desa HYUN BUSAN di sore yg indah ada 3 sahabat yg sedang berjalan jalan. Tujuan mereka adalah taman bermain tempat yg biasa mereka selalu berkumpul dan mereka menikmati nya dengan melihat keindahan sunset disana.
Pada akhirnya mereka sudah sampai di taman dan mereka pun mulai berbincang sambil menikmati suasana.

Dongwoon : bagaimana yah masa depan kita ber3? Apakah bisa masih bisa bersama lagi?
   /Tanya dongwoon kepada ke2 sahabatnya
Hyemin : tentu saja kita masih bisa bersahabat sampai kita besar nantinya benar bukan jung?
Jun hyo : ya itu benar kita masih bisa bersahabat dan kita harus tetap bersama nantinya!
Dongwoon : sepertinya itu mustahil bagiku karna aku akan pindah ke Amerika untuk ikut ayahku,karena dia akan bekerja disana.
Hyemin : apa katamu? Dongwoon bukankah kamu sudah berjanji kepada ku tidak akan pernah meninggalkanku?kenapa kamu ingin pergi meninggalkan ku?
    /Hyemin berbicara sambil menangis
Dongwoon : bukan seperti itu maksudku
Jun hyo : dongwoon kenapa kamu harus ikut ayahmu ke Amerika?tinggal lah disini bersama kami aku mohon kepadamu!
Dongwoon : maaf sahabatku aku tidak bisa melakukan ini sebenarnya aku juga tidak ingin meninggalkan kalian aku ingin bersama kalian terus hingga bear nantinya, berhubung ayahku ditugaskan untuk ke Amerika jadi keluarga ku harus ikut ayahku juga..
Hyemin : kenapa?kenapa? Aku rasanya sakit sekali me dengar ini aku tidak mau salah satu dari kita ada yg pergi...
Dongwoon : maafkan aku Hyemin aku juga tdk bisa membantah orangtuaku... Aku harus menuruti mereka...
    /Hyemin menangis dan menjauh sambil     berlari ke rumahnya.
Jun hyo : Hyeminnnnn ttung-gu
Dongwoon : tunggu jun hyo aku ingin berbicara sesuatu yang sangat penting padamu
Jun hyo : ada apa?apa yang kamu ingin bicarakan denganku? Bukankah sudah cukup menyakiti hati kami?kamu ingin berbicara apa lagi?hal yg menyakitkan lagi?
Dongwoon : bukan itu aku ingin memberitahumu... Jadi sebenarnya hal yg perlu aku bicarakan dengamu adalah Aku mohon kepadamu tolong jagalah Hyemin selagi aku berada di Amerika aku tahu ini sulit diterima oleh Hyemin karna aku akan berpisah dengan nya, mau bagaimana lagi disana aku akan menjadi seorang profesor hebat seperti ayahku dan aku harus menjalankan tugasku ini.. tapi seiring berjalannya waktu Hyemin pasti akan segera paham dan mengerti permasalahan tentangku ini.
Nanti sore adalah jadwal keberangkatan ku tolong beritahu dia...
Jun hyo : tapi sepertinya Hyemin sudah sakit hati terhadapmu dan kepada jadwal penerbangan mu sangat cepat sekali?
Dongwoon : sebenarnya aku baru sempat ingin memberitahukan aku takut reaksi kalian akan hancur dan ternyata hanya kamu lah yg bisa mengerti...kamu adalah sahabat lelaki yang paling aku percaya kau tahu bukan aku dari dulu menyukai Hyemin? Dia selalu menghiburku disaat aku down dan disaat dia sedih aku tidak selalu berada disampingnya jadi aku mohon kepadamu tolong sekali jika dia sedih kamu harus ada disisinya aku tidak mau sesuatu hal buruk terjadi olehnya...
Junhyo : ya aku tahu itu... Baiklah aku bisa paham apa yang sedang kamu alami sekarang aku akan perlahan lahan memberitahu Hyemin situasi mu ini semoga saja Hyemin bisa mengerti dan aku tidak mau Hyemin juga menyimpyrasa sakit hatinya terhadapmu..
Dongwoon : baiklah terimakasih kawan
Junghyung: hmzzz tidak perlu berterima kasih sudah sewajarnya kita sahabat harus saling membantu satu sama lain..

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 28 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Secret Garden HanWhere stories live. Discover now