~SEVEN~

139 6 0
                                    

"PANGGILAN KEPADA ALEXXA LETTANA DEWANTARA UNTUK SEGERA KE RUANGAN SAYA SEKARANG!!" Suara Speaker itu menggema di seluruh seluk-beluk wilayah sekolah itu.

Alexxa yang tadinya tengah terfokus pada pelajaran pun menoleh ke arah speaker yang berada di dekat pintu, tak terkecuali siswa siswi yang lain, mereka setelah mendengar panggilan itu langsung mengalihkan perhatian mereka ke arah Alexxa.

Alexxa yang merasa di perhatikan hanya menatap mereka santai lalu berdiri meninggalkan kelas tersebut dan menuju ke ruangan Miss Elisa. Alexxa sampai di depan ruangan Mis Elisa, ia segera mengetuk pintu itu sebanyak tiga kali.

TOK~ TOK~ TOK~

"Masuk" Teriak seseorang yang ada di dalam yang di duga adalah Mis Elisa. Saat Alexxa masuk, ia hanya melihat Miss Elisa yang tengah terduduk di kursi nya dengan pandangan yang terfokus ke arah laptop yang ada di depannya.

Miss Elisa menutup laptopnya dan langsung menatap Alexxa yang masih berdiri di depannya.

"Duduk" titah Miss Elisa kepada Alexxa. Alexxa menduduki kursi yang berada di depannya, lalu kembali terfokus ke arah Miss Elisa.

"Kamu sekarang kenapa malah jadi berandal Letta??" Miss Elisa mulai bersuara.

"Saya Alexxa Miss bukan Letta" kata Alexxa membenarkan panggilan Miss Elisa kepadanya.

"Itu ga penting. Saya mau tanya, kamu kenapa patahin lengan Krystal??" Tanya Miss Elisa dengan raut wajah serius.

"Saya cuma balas apa yang pernah dia lakukan ke saya Miss" jawab Alexxa

"Tapi ga gini caranya Letta, kamu tau kan papa Krystal itu kepala sekolah, kamu bisa aja di keluarkan dari sekolah ini, saya ga mau murid berprestasi seperti kamu harus di keluarkan. Jadi tolong kamu minta maaf sama Krystal ya nak" ucap Miss Elisa panjang lebar

"Sampai kapan pun saya ga akan minta maaf sama dia Miss"

"Letta... Minta maaf ga sulit kok. Kamu minta maaf ya sama Krystal" tutur Miss Elisa lembut.

"Saya ga akan minta maaf Miss, jadi Miss ga usah repot-repot bujuk saya" Alexxa berdiri dari duduknya "Sekarang panggilan saya Alexxa Miss bukan Letta, jadi stop panggil saya Letta. Saya permisi" Alexxa pergi meninggalkan ruangan Miss Elisa. Alexxa keluar di barengi dengan suara bell pulang berbunyi.

KRING~ KRING~

Semua siswa siswi berbondong-bondong untuk keluar dari dalam kelas. Saat melihat Alexxa, semua orang refleks menjauh darinya, entah karena takut atau apapun itu Alexxa pun tidak tau. Alexxa tidak memperdulikan itu, toh dia sudah biasa, dulu saat ia masih di dalam tubuh Alea juga sering di jauhi, Alea memang terkenal akan keganasan nya jadi tidak heran jika banyak yang menyegani nya.

~~~

Malam yang gelap di tempat arena balap, terlihat sekumpulan manusia, entah laki-laki maupun perempuan.

Seorang gadis merasa terkejut, kala merasa pundaknya di tepuk. Gadis itu membalikkan tubuhnya dan ternyata yang menepuk pundaknya itu seorang laki-laki.

"Etta?? Jadi beneran Lo" Ucap Laki-laki itu dengan antusias "Lo mau tanding lagi?? Bukan nya Lo udah ga mau tanding ya setelah insiden 3 tahun lalu"

"Etta?? 3 tahun??" Gadis itu memandang laki-laki di depannya dengan raut wajah bingung.

"Kenapa??" Tanya laki-laki itu dengan alis terangkat

"Lo siapa, dan kenapa Lo manggil gue Etta?? Gue Alexxa" ucap Alexxa dengan tatapan menyelidik

"Hah? Lo ga ingat gue, gue Ryuka Kazuki Ernest yang biasa Lo panggil Ryu!! Lo lupa? Atau jangan-jangan Lo amnesia, jadi Lo lupa sama gue!!" Mata laki-laki berdarah jepang yang bernama depan Ryuka itu terbelalak.

"Gue ga kenal Lo, So?? Jangan ganggu gue" Alexxa membalikkan tubuhnya hendak pergi , tetapi tangan nya segera di cekal oleh Ryuka.

"Etta, Lo beneran ga ingat gue" Tanya Ryuka

"Stop panggil gue Etta, gue Alexxa dan Lo salah orang" Alexxa menatap Ryuka dengan pandangan datar.

"Iya gue tau nama depan Lo Alexxa, tapi kenapa Lo bisa ga ingat gue, atau jangan-jangan Lo beneran amnesia?? Tapi kenapa bisa, Lo kan ga kebentur apa-apa, atau karena Krystal waktu itu??" Ryuka terus melontarkan banyak pertanyaan kepada Alexxa. Tapi Alexxa tak perduli dan langsung menepis tangan Ryuka yang tengah memegang nya.




TO BE CONTINUED



Maaf ending nya gantung, soalnya
aku juga bingung, hehe. Oh iya
mungkin aku sampai hari Senin depan ga bakal up dulu, soalnya aku mau ujian jadi sibuk belajar. Buat yang mau ujian juga, semangat ya. Fighting.


Cast tambahan

Haruto treasure as Ryuka/Ryu


3 Juni 2024

TRANSMIGRASI [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang