Sebelum kedalam cerita akan ku perkenalkan kalian pada Grommoruse family.
Keluarga ini terdiri dari 7 orang yaitu:
- Drake grom ( papa)
- Namca ruse ( mama )
- Narave ruse ( anak pertama )
- Phutaro ( anak kedua )
- Arch grom ( anak ketiga)
- Gera ro ( anak keempat)
- Natta moruse ( anak terakhir).
Nama belakang yang saling berkaitan sangat sempurna.. tetapi nama belakang yang sama itu tak memperkuat prediksi bahwa mereka adalah keluarga dengan dna yang sama,mengapa demikian? Karena Drake grom dan Namca ruse tidak bisa memiliki keturunan, karena itu kedua orang kaya ini memungut kami para sampah yang mencari kekayaan.
Tapi pada akhirnya kami tetap menjadi keluarga yang utuh ini tak lagi prihal uang,kekayaan,tahta atau nafsu, sedikit informasi.. tidak ada seorang pun yang pernah mengenali kami dengan kegelapan dibelakang keharmonisan.Drake grom juga bukanlah orang kaya biasa ia adalah salah satu penerus bisnis ayahnya , keluarga nya memperjual belikan senjata tajam tanpa sertifikat (ilegal) , dia memiliki tato ular dilengan kirinya dan tato elang dibelakang punggungnya ( 30 tahun ).
Namca ruse ialah seorang dokter yang cukup terkenala tetapi tidak dengan latar belakang keluarganya yang sama gelapnya dengan keluarga drake , rambutnya merah gelap dengan kulit putihnya dan tato bulan dilehernya ( 28 tahun ) .
Narave ruse seorang mantan kepolisian yang di phk karena membantu penyelundupan senjata tajam ia sempat dipenjarakan tetapi bebas karena drake , dia sangat tinggi dengan rahang tegasnya rambutnya tampak lembut dengan warna kecoklatannya ( 29 tahun ).
Phutaro seorang mahasiswa teknik mesin yang mampu membuat atau memperbaiki mesin apapun dalam jangka waktu yang cepat , dia sangat ramah dengan senyum manis dan mata sipit nya ( 20 tahun ).
Arch grom salah satu mantan pembunuh bayaran yang diajak untuk bergabung karena keahlian nya dalam membunuh lawannya tanpa meninggalkan jejak , banyak bekas luka di tubuhnya yang benar benar terlihat jelas ialah luka diarea matanya ( 25 tahun ) .
Gera ro seorang mahasiswa ahli komputer yang selalu membantu Grommoruse family dalamn mengotak atik informasi tentang lawan agar Grommoruse family memiliki perencanaan yang baik , orangnya cuek tapi kadang murah senyum paling peduli tentang keluarga nya perhatian dan dia memiliki tubuh yang tinggi ( 19 tahun ).
Natta moruse seorang mahasiswi fakultas hukum yang akan menjadi tameng Grommoruse family suatu saat nanti ,paling disayang keluarga,humoris,dan paling paham setiap karakter keluarganya ,kurang lebih dia punya tato kupu kupu kecil ditangan kanan nya dan juga kalung berbentuk ular pemberian drake dan namca (19 tahun )
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY NOT ME??
Mystery / Thrillersebuah kehidupan keluarga tanpa ikatan darah yang berlangsung selama beberapa tahun tetapi akan kah mereka bisa bertahan meskipun ada perselisihan antar keluarga? , background kehidupan setiap anggota tak benar benar diperkenalkan. untuk memahami ap...