Tuan Muda yang Manja

7 1 0
                                    

Malaysia 22 November 2018.

Pagi yang begitu sunyi burung liar berbunyi dan menari menandakan pagi telah kembali,terbaring seorang pria dengan kondisi mabuk dan beberapa Luka di wajah,'tok,tok'(suara ketukan pintu)
Beberapa pelayan datang membawa sarapan dan air hangat,kehidupan biasa bagi seorang Tuan muda yang selalu dimanjakan oleh keluarganya.
Tuan muda terbangun dengan suara ketukan pintu dan senyuman para pelayan cantik yang selalu siap melayani nya,'selamat pagi tuan muda,(para pelayan cantik ) "boleh kah saya membersihkan luka Tuan muda?"dengan wajah kesal dia menjawab"silahkan dan cepat"!
Sepertinya Malam itu telah terjadi insiden yang membuat Tuan muda menjadi emosi dan kesal.
Seorang pelayan berlari memberikan informasi bawa ibu Tuan muda telah kembali dari liburan panjang diluar negri, mendengar kabar dari seorang pelayan Tuan muda panik bukan main karena ia sadar tidak bisa menemui ibunya dengan kondisi wajah penuh luka,dengan wajah panik ia terus memikirkan alasan yang tepat untuk membohongi ibunya"aku mohon tuhan buat ibuku percaya"ucap tuan muda dengan keras,para pelayan yang mendengarnya menahan tawa karena melihat ekspresi tuan muda yang tadinya marah dan kesal menjadi panik dan terlihat ingin menangis seperti anak kecil yang ketakutan melihat ibu nya yang akan segera memarahinya.situasi menjadi Hening di iringi suara langkah kaki menuju kamar yang bukan lain Ibunda tuan muda telah berada dikamar tuan muda,dengan wajah panik Tuan muda segera memeluk ibunda nya menanyakannya kabar dan cerita liburan di luar negri(Berharap ibunya tidak sadar dengan luka di wajah nya)
"Tidak usah mengalihkan pembicaraan!, ibunda tanya kenapa wajah kamu penuh luka?"
"Anuuu,anuuu ibunda tadi dijalan aku berantem sama pengendara motor yang sok jagoan"
"Ibunda tanya sekali lagi?Dijalanan atau Casino? pengendara motor atau Gangster mafia?"
"Hmmm ,ibunda"(tuan muda dengan wajah ingin menangis)"
"Jawab sayang!"
"Iyah benar bunda aku terlibat masalah lagi sama gengster mafia di Casino itu lagi"
"Kurang ajar mereka ,tapi kamu tau kan mereka semua itu kebal hukum seperti kita?membawa kasus ini kejalur hukum pun sama saja usaha sia-sia,salah satu cara dengan hukum rimba pukul di balas pukul nyawa dibalas nyawa "
"Iyah aku tau bunda"
"Sudah saatnya kamu punya Bodyguard pribadi yang kuat dan hebat untuk melindungi kamu,ingat jangan menolak perintah bunda untuk memberikan pengawal pribadi buat kamu "
"Tapi bunda Bodyguard pribadi cuman ganggu privasi aku aja,aku engga mau kaya anak kecil yang dijaga 24 jam"
"INI PERINTAH!"
"Baik bunda "

Bodyguard and Tuan MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang