Ryuzaki Asahi Noval Keenandra
Aku bermimpi menjadi seorang
penulis
Yang menuliskan semua hal manis
Seolah tak ada yang perlu aku tangisi
Di dunia yang cukup bengis iniDulu aku bermimpi melihat salju
Lalu bermain bersama teman-temanku
Tanpa memikirkan apa yang akan terjadi setelah itu
Walaupun semua itu hanya haluImajinasiku memang begitu
Liar dan tak tau kemana arahnya akan di tuju
Menjadikanku orang yang sedikit pemalu
Takut tidak ada yang mau berteman dengankuHari ini aku sudah dewasa
Tidak lagi sulit saat bertanya
Ambisiku masih seperti dulu
Melihat salju di tempat yang ku tungguSetelah selesai menulis puisi indah itu aku termenung di bangku sekolah, tidak tau apa yang harus di lakukan setelah ini. "Huh." Tapi ya sudahlah semuanya memang harus begini itulah uniknya hidup ini.
Unik sekali jika di pikirkan berkali-kali. Lebih unik dan sangat menyayat hati. Aku lalu melihat sekitar memandangi sekeliling, melihat teman sekelas yang kutu buku di depanku, melihat para siswi di kelasku yang membicarakan seorang pria tampan dan rupawan bagaikan sebuah pahatan yang tidak bisa di duakan.
Seringkali aku merasa aku bukan apa-apa. Aku bukan tokoh utama yang setampan dan sebaik mereka, aku siswa biasa yang lumayan di gemari oleh kalangan remaja, dan mungkin juga tidak di minati oleh siapa saja.
Namaku mungkin indah di matamu, namun ternyata hidupku tak melebihi ekspektasimu. Jangan mengharapkan hal yang tidak bisa aku berikan, Aku hanyalah orang yang tidak punya perasaan, yang aku harapkan adalah hidup tenang di masa yang akan datang.
Sudah satu jam aku merenung di dalam kelas, tanpa ada teman yang mau mendekat, pada diriku yang mereka anggap tak pantas, untuk menjadi teman pada mereka
yang pemalas.Aku tidak serajin itu, sampai-sampai tidak ada yang mau berteman denganku. Tapi ya namanya pikiran orang tidak ada yang tau, dan aku juga tidak mau lagi ragu dalam menggapai kesuksesan yang ada di depan mataku.
Ambisius, adalah kata yang berakhiran S sedikit sama dengan kata Rakus apa benar begitu?
Kurasa diriku tidak serakus itu,
dan hidupku sama seperti dirimu, memiliki mimpi yang indah dan hidup bahagia selamanya.Aku lalu berdiri menelusuri sekolah ini, langkah demi langkah aku jalani, memandangi setiap keindahan di dunia ini, merasa bahwa diriku hidup di dunia ini dengan penuh arti. Senyumanku terusku berikan pada setiap orang yang berjalan di depanku, tanpa ada rasa malu di hatiku.
Sesekali aku berfikir semoga kali ini aku akan menjadi seorang pria yang tak bisu, dan mampu membuatmu berfikir bahwa diriku lebih baik dari yang dulu.
Dulu aku pernah bermimpi ingin menjadi seorang pria yang tampan rupawan. Memiliki seorang wanita yang memberikanku kebahagiaan, di kala diriku masih pas-pasan. Akan tetapi dunia tak seindah yang di bayangkan, aku bukan seseorang yang bisa semua orang katakan tampan.
Dunia memang tak seindah yang di harapkan, apalagi jikalau mengharapkan yang mustahil di dapatkan. Ku harap kau mengerti apa yang aku sampaikan, dan memahami setiap kata yang aku ucapkan.
Aku Asahi, seorang pria yang memiliki hati serta pikiran yang kuat menghadapi segala macam masalah dalam hidupku ini.
Mohon izinkan aku menceritakan kisah musim dingin, yang tidak akan pernah hilang terbawa angin.
Dingin, memaksamu untuk menggunakan jaket agar tidak kedinginan. Membuatmu meminum air hangat untuk menghangatkan tubuh. Menjernihkan pikiran yang keruh, dan memulihkan hati yang tadinya masih belum utuh.
Ku harap aku bisa bertemu dengan musim dingin yang sudahku tunggu walaupun hanya sekali seumur hidupku.
Inilah kisah musim dingin yang hampir hilang terbawa angin bagi mereka yang tak ingin~
TO BE CONTINUEIni adalah Novel kedua author, jujur Novel ini author udah pengen Rilis lama banget cuma karena genre novel ini Romance dan konsep ceritanya juga akan berbeda dengan Novel author yang lain semoga kalian suka ya, untuk Prolog ini author nggak mau panjang-panjang dulu nanti panjangnya waktu Bab selanjutnya oke.
Supaya lebih Puitis dan Romantis awalnya di tambah dengan Visual Asahi yang oke 👍🏻
Jangan lupa Vote dan komentarnya ya di tunggu Bab-bab selanjutnya ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Winter Ever
Poetry"Kapan ya musim dingin ada di Indonesia?" Itulah pertanyaanku waktu kecil dulu ketika melihat serial kartun bertema musim dingin. Namaku Ryuzaki Asahi Noval Keenandra Di panggil (ASAHI) seorang penulis novel yang karyanya tidak banyak di ketahui ole...