Pada akhir pekan di minggu terakhir musim panas karena tidak ada kegiatan ethan memutuskan untuk mengunjungi ayahnya dan mengajaknya untuk jalan-jalan bersama.
setelah menyiapkan banyak hal yang dia butuhkan enthan berangkat dengan mobil yang dia beli sendiri dengan gaji yang ia kumpulkan selama kurang lebih 2 tahun lamanya.
setelah 1 jam perjalanan ethan tiba di koplek perumahan yang ayahnya tinggali, ia segera memarkirkan kendaraannya di depan halaman rumah ayahnya tetapi begitu kakinya menginjak tanah ethan berdecak pelan karena ingin buang air kecil sesegera mungkin.
ia dengan cepat berlari kecil meninggalkan semua barang di mobilnya dan berlari ke pintu depan dan hendak membuka gagang pintunya, akan tetapi saat ia tau itu pintu itu tak terbuka ethan baru menyadari jika gagang pintunya terlihat sedikit berbeda, dia mencoba kunci yang ia simpan disaku celananya untuk berjaga-jaga tetapi tetap tidak cocok.
ethan buru-buru membuka ponsenya guna menelepon ayahnya tetapi tidak ada jawaban jadi dia berlari ke halaman belakang, ketika dia kembali ke sana ethan melihat sebuah pintu dengan lubang kecil milik roky ( anjing ayahnya ).
jika masuk kesana itu mungkin akan berhasil, bukan? pikir enthan simpel.
tidak tau saja jika hal itu akan mengubah jalan hidupnya nanti.
ethan segera mendorong pintu anjing itu dan membuatnya menghela nafas lega untung saja ternyata pintunya terbuka.
tanpa basa-basi ia mulai merangkak masuk, tapi beberapa detik setelahnya ia terlambat menyadari bahwa itu adalah sebuah kesalahan, dia terjebak, sialan pikir ethan.
ini mungkin karena berat badannya yang bertambah ditambah lagi kaosnya juga tersangkut, ia berusaha lagi dan sedikit berhasil melewati pintu kecil itu meski hanya bahunya saja yang masuk alhasil setengah badan nya masih berada diluar dan tetap tidak bisa melewatinya karena kaosnya yang tersangkut, dia sudah mencoba keluar masuk beberapa kali tetap saja hasilnya nihil, dia masih terjebak.
ethan meringis, karena kebelet ingin buang air kecil ia malah melakukan hal bodoh.
meski begitu ethan tetap tidak menyerah ia mencoba meraih ponsel disakunya tetapi sama saja ia tidak bisa mengapainya, dia mulai berteriak memanggil alexa( nama google ) agar perangkat google itu menelepon ayahnya, ia rasanya ingin segera menangis karena hasilnya tetap nihil ayahnya itu masih tidak menjawab.
.
.
.
.
.di tempat lain daniel ( ayah ethan ) menghentikan laju mobilnya nya saat dirinya melihat mobil milik anaknya yang terparkir di halaman rumahnya, dia tidak menduga akan hal itu, ia melanjutkan laju mobilnya dan memarkirkan nya disamping mobil milik anak manisnya itu dan melihat apakah putranya duduk-duduk di pintu depan sedang menunggunya tetapi dia tidak ada disana, mungkin dia ada di halaman belakang pikirnya.
Jika dia tahu putranya akan datang, dia pasti akan memberinya kode rumah atau kunci baru dia seharusnya melakukan hal itu begitu dia menganti sandi rumahnya dan mengabari ethan akan hal itu tetapi dia lupa.
daniel berkeliling rumah dan sampai ke halaman belakang dan dia menemukan putranya sedang terjebak di pintu milik anjingnya membuatnya tidak bisa menahan tawa.
saat menyadari ada orang yang tertawa ia langsung reflek bertanya, “ apakah ada orang di sana? ”
niat usil muncul di kepala danaiel, ia menyeringai tidak mengatakan apa pun, dia hanya berdiri di sana memperhatikan bokong sintal milik putranya lalu ia berjalan ke arah putranya dan membungkuk serta dengan sengaja menurunkan celana training milik putranya itu
" wah, apa yang terjadi ya ? ” ucapnya pura-pura polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
terjebak 🔞
General Fictionkarena bosan ethan hanya ingin mengajak ayahnya untuk berjalan-jalan tapi ia malah terjebak di pintu khusus anjing milik ayahnya dan semuanya berubah setelah itu