Pagi yang cerah seperti biasanya.
*di rumah agil dan name.
Name bangun lebih awal untuk melakukan kegiatan nya untuk membersihkan rumah dan memasak.
Ia sekarang sedang berada di dapur memasak makanan untuk pacar nya tercinta siapa lagi kalo bukan si agil.
Name membuat makanan yang ringan dan sehat sup ayam dan bener sayuran.
"Sayaangg masak apa tuhh wangi banget bau nya" ucap agil dari lantai atas.
"Turun duluu sini bantuin" suruh name.
"Otw sayang" jawab agil bergegas untuk turun dan membantu name.
"Kamu masak apa sini aku bantuin" ucap agil
"Oh ini aku buat sup ayam sayur" jawab name.
"Kamu bantuin potong wortel, brokoli, sawi dan kentang di situ jangan kecil kecil jagan besar besar." jelas name.
"Wokeee siaapp laksanakan tuan putri" ucap agil dengan semangat.
Agil pun memotong sayur sayuran tadi, tepat yang di suruh name tadi
Selesai memotongnya agil menyerah kan sayuran itu ke name, dengan senang hati name menerima nya dan memasukkan potongan sayuran tadi ke dalam sup nya bersamaan dengan ayam yang sudah terbumbui.
Menunggu beberapa menit akhirnya sup ayam sayur pun sudah matang dan siap untuk di makan bersama.
"Wihh dah matang nih? " tanya agil.
"Udah ambil piring sono" ucap name.
"Okee" jawab agil.
*di meja makan
"Behhh enak banget sup nya ay" ucap agil.
"Hahaha makasih yaa sayang" jawab name.
Mereka pun makan sampai habis, dan selesai makan name mencuci piring sambil di bantu agil juga.
Sekarang name dan agil bersantai di ruang tamu sambil menonton televisi.
" ay tadi mama aku telfon loh "ucap agil memecahkan keheningan.
" eh mama bilang apa?, kok aku gk di kasi tau aku kan kangen mama " ucap name.
"Ya maaf soalnya dia telfon nya di hp ku tadi pagi, dan kebetulan kamu lagi mandi tadi" jelas agil
"Ooohhh, terus terus mama bilang apa ke kamu? " tanya name
"Kata mama kita nikah 5 hari lagi" ucap agil dengan senang.
Name mendengar itu sedikit kaget dan malu.
"Bu-bukan nya itu terlalu cepat ya? " tanya name yang gugup.
"Hahaha, gk dong sayang malahan lebih cepat lebih baik muhehehe" ucap agil.
(Alah bilang aja lu gk sabaran gua tau pikiran lu gil)-Author
"Shuutt bacot lu tor" agil
//balikcerita2
"Iya si lebih cepat lebih baik, oke dehh aku mau mau aja yang penting sama kamu" ucap name
"Isss gemes banget sihhh calon istri ku" ucap agil sambil mencubit pipi name.
"Iss sakit lohh" ucap name sambil mengosongkan tangan ke pipi nya yang habis di cubit agil.
"Utututu maaf yang sayang mana yang sakit sini sini" ucap agil
CUP~
agil mencium pipi name yang sakit tadi, name yang mendapat kan perlakuan seperti itu hanya bisa diam dengan wajah memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar mu yg posesif [Agil X Readers]
Romancekamu mempunyai pasangan laki laki bernama Agil kali sudah berpacaran selama beberapa tahun tahun dari sma kelas 12 sampai pekerjaan kantoran kalian hidup tinggal bersama karena kedua orang tua kalian, saling merestui. kepo dengan alur cerita nya...