chapter 1

312 19 0
                                    

Di pagi hari yang sangat cerah zayyan bersiap untuk sekolah selasai makan zayyan mengambil tas lalu berpamitan dengan mama.

Dengan cepat zayyan mengambil tas dan berpamitan dengan mama. Zayyan berlari menuju halte bus sesampai di halte bus zayyan duduk menunggu bus datang.

Di luar kelas sudah ada gyumin yang menunggu zayyan mereka ingin makan bersama.

" Mumin ayo duduk di sana aja ada bangku kosong di sana" zayyan dan gyumin duduk di dekat jendela sambil memakan makanannya

"Ayo kesana" ucap gyumin

"Ehem enak banget ini makanya bagai mana merut kamu enak gak" gyumin menikmati makanannya sampai mulutnya penuh dengan makan

" Telan dulu tuh yang ada di dalam mulut baru ngomong dasar Mumin" zayyan dengan cepat memberi tahu gyumin makanan yang masih ada di dalam mulut gyumin

" Gimana enak gak makanan kalo gak enak kasih aku aja sinih" saking enaknya itu makanannya sampe di rebut makan zayyan yang ada di hadapannya.

"Enak aja ngambil makan orang  gue masih laper tau makan aja itu makan Lo itu juga tu mulut di lap kotor kek bocil aja Lo makan berantakan" zayyan yang masih laper makanannya yang hendak di ambil sama gyumin.

"Pelit banget sih zay,' biar aja dari pada lo makan malah di buat mainan" ucap gyumin

"Gak ada di buat mainan makan nih coba lihat kan di makan mana ada di buat mainan gak baik tau" zayyan kesal dengan gyumin.

Setelah makan selesai gyumin dan zayyan beristirahat ditaman sekolah tak terasa 15 menit berlalu istirahat sudah selesai semua masuk kembali ke kelas masing-masing.

🍀🍀🍀🍀

14.00 yang artinya pembelajaran sudah selesai. Siswa& siswa keluar berhamburan dari kelasnya masing-masing.

Gyumin dan zayyan mereka pulang bersama. Mereka pulang naik bis sambil menunggu bis datang zayyan dan gyumin memainkan hp masing-masing, tak terasa mereka berdua bermain hp bis datang zayyan dan gyumin naik ke bis itu.

Sesampai di halte pemberhentian zayyan dan gyumin pulang bersama karen arah rumah zayyan dan gyumin itu searah jadi mereka berdua pulang bersama.

Zayyan dan gyumin sesampainya mereka berpamitan.

"Dah zayyan nanti lagi ya" gyumin

"Ya hati² di jalan ya di jalan"  setelah gyumin berjalan zayyan masuk kedalam rumah.

Di rumah seperti biasa hanya ada zayyan dan mamanya di rumah meski hanya berdua zayyan sangat senang.

"Mah ajay pulang mah di mana ya mama kok gak biasa kek gini biasanya masih bersih-bersih mungkin tidur" zayyan mencari keberadaan mamanya ke kamar namun tidak ada

"Kok gak ada sih mama coba telpon aja ya" akhirnya zayyan menelpon mama.

"Halo mah, mamah di mana kok gak ada di rumah biasanya mama ada di rumah" zayyan menanyakan ke mana mama pergi

a half brother Zayyan & Wain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang