Di jantung kota Buriram, Thailand, terdapat sebuah barbershop yang jarang ditemui di tengah keramaian bisnis sejenis disekitarnya. Sebuah warna yang berbeda terpancar dari barbershop ini, bukan hanya dari dekorasi yang unik, tapi juga dari pemiliknya yang tak seperti yang lain. Faye Malisorn, wanita yang memiliki kepandaian luar biasa dalam seni menciptakan potongan rambut, memimpin barbershop ini dengan sikap profesional dan kelembutan yang membaur sempurna.
Meskipun berada di industri yang didominasi oleh laki-laki, barbershop milik Faye menarik perhatian bukan hanya karena kualitas layanannya, tetapi juga karena keunikan atmosfer yang diciptakan. Dengan sentuhan feminin yang lembut namun profesional, Faye menciptakan ruang yang nyaman bagi setiap pelanggan, mengubah setiap pemotongan rambut menjadi pengalaman yang penuh kehangatan dan kepercayaan diri.
Meski kehadiran Faye di dunia barbershop mungkin terlihat tak lazim, keahliannya dalam menciptakan potongan rambut yang sesuai dengan kepribadian pelanggan telah membuatnya terkenal di kalangan mereka yang mengutamakan kualitas dan keaslian. Dengan rambut abu-abu hitam yang selalu diikat rapi dan penampilan yang mencerminkan keanggunan sekaligus kemaskulinan,Faye adalah sosok yang menghadirkan sentuhan unik dan inspiratif di tengah kerumitan hidup sehari-hari.
Di antara senyum dan curahan hati yang terdengar diruang tunggu barbershop, Faye merenung dalam keheningan ruang kerjanya,menggiring pandangannya ke dalam cermin yang setia mencerminkan cerita hidupnya.Luka-luka masa lalu yang belum sembuh, kekhawatiran dan ketakutan yang mengepung hatinya, semuanya menjadi bagian dari dirinya yang tak pernah bisa dilepaskan.
Setelah sang ayah pergi pada usia 18 tahun, Faye tinggal hanya dengan ibunya, menjadikannya anak tunggal. Sejak itu, Faye telah terbiasa dengan kesendirian dan perjuangan sejak usia muda.
Dengan tekad yang teguh dan semangat yang membara,Faye melangkah maju melalui rintangan dan hambatan yang menghalangi jalannya.Dari hari-hari awal ketika ia hanya seorang pekerja biasa hingga saat ini sebagai pemilik barbershop yang sukses, perjalanan Faye menuai keringat dan air mata tanpa kenal lelah.
Di setiap guntingan rambut yang ia lakukan, Faye mencurahkan tidak hanya keahlian dan keterampilan yang dimilikinya, tetapi juga cerita kehidupan yang telah membentuk dirinya menjadi sosok yang tangguh dan berpengalaman. Setiap senyuman yang ia berikan kepada pelanggannya adalah cerminan dari kegigihan dan kerja keras yang ia tanamkan dalam setiap langkahnya.
Di balik kesuksesannya yang terlihat di luar, Faye Juga membangun fondasi yang kokoh di dalam dirinya. Mobil mewah dan rumah yang nyaman adalah saksi bisu dari perjuangannya, dari keringat yang mengalir ditengah malam dan kesendirian yang dihadapinya tanpa mengeluh. Apartemen kecilnya menjadi tempat berlindung ketika masalah dan kekhawatiran menimpanya, tempat di mana ia mencari ketenangan dan kesunyian dalam setiap langkah pemulihannya.
Di tengah gemerlap kesuksesan yang ia raih, Faye adalah bukti nyata akan kegigihan dan tekad seseorang untuk mengubah takdir nya sendiri. Namun di balik maskaranya yang kuat tersembunyi luka-luka yang masih berdarah, rahasia yang belum terungkap, dan cerita cinta masa lalu yang terpatri dalam setiap hela nafasnya.
Di antara kegiatan sehari-hari yang sibuk sebagai pemilik barbershop yang sukses, Faye menemukan keseimbangan antara kerja keras dan waktu untuk merawat dirinya sendiri. Di balik penampilannya yang tangguhdan maskulin, terdapat sisi lembut dan feminin yang hanya sedikit orang yang melihatnya.
Dan di saat yang tepat, di saat matahari mulai meredup dan bisikan angin yang tenang menghembuskan rahasia, takdir pun melangkah maju, membawa hadiah tak terduga dari sudut yang tak terduga. Dalam bayangan yang semakin dekat, dalam percikan keajaiban yang tak terkira, Faye Malisorn dan Yoko Apasraa pun dipertemukan dalam labirin takdir yang mengubah hidup keduanya selamanya.
.
.
Announcement for readers :
"Hallo semuanya! Ini adalah fanfiction pertamaku di wattpad. Semoga kalian menikmati karya-karya ku. Terima kasih atas dukungannya! Selamat menikmati cerita ini dan sampai jumpa di chapter berikutnya. Terimakasih!"
Cast :
FAYE MALISORN
YOKO APASRAA
LUX SULAX
JEENPRASOM
Akan ada tokoh-tokoh lain yang akan memperkaya cerita dan hubungan antar karakter. Setiap tokoh membawa warnadan dinamika tersendiri dalam alur cerita yang akan terungkap. Saya harap kehadiran mereka dapat membuat kisah ini semakin menarik dan beragam. Terus ikuti perkembangan kisah ini dan saksikan interaksi menarik antara semua tokoh dalam perjalanan emosional yang penuh makna.To be continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Whispers of Tomorrow
Romance"Whispers of Tomorrow" adalah kisah yang memikat tentang perjumpaan tak terduga antara Faye Malisorn, seorang wanita berusia 32 tahun yang terluka oleh trauma percintaan masa lalunya, dan Yoko Apasraa, seorang gadis berusia 22 tahun yang penuh kecer...