»»»👊🏻«««
Haikal Adipta Sakseno. Anak sulung dari pemilik toko roti di ujung jalan juwita. Toko roti sederhana dengan resep yang diturunkan secara turun menurun oleh sang kakek dari generasi ke generasi. Tapi jangan salah, resep kakek nya ini sangat luar biasa.
Kalau kata Haikal si, resep roti kakek itu 'ulalalaa uhuyyy' . Cucu sekaligus teman bertengkar kakek ini memang ada saja kelakuan nya. hadehhHaikal mempunyai satu adik laki-laki yang berjarak sekitar 5 tahun dari umurnya, namanya Vino Sebastian Seksano alias babas. Menurut Haikal adik nya ini bandel dan sangat ngeyel jika diberitahu terlebih tidak tahu diri. Sampai-sampai dia memberi julukan kepada adiknya Malin Kandang. Katanya sih, adiknya itu 11 12 sama Malin kundang, jadi munculah sebutan Malin Kandang. Ayah dan Ibunya pun sampai bingung, kenapa anak sulungnya itu bisa memberikan nama Malin Kandang ke adiknya.
Haikal ini juga memiliki satu kebiasaan yang aneh, dia akan selalu mengepalkan tangan nya seolah-olah ingin menonjok orang yang ada dihadapannya jika ia salting atau malu.
Aneh sekali bukan, bagaimana jika ia dibuat salting oleh pacarnya pada saat first date? apakah pacarnya tidak trauma dengan hal itu, dan langsung melarikan diri saat itu jugaa. Ini lah salah satu kekurangan dari manusia tampan. ternyata memang tidak ada manusia yang sempurna yaa.Dan satu lagi, kuping nya akan sangat memerah seperti kepiting rebus dan tubuhnya tiba-tiba menjadi kaku seperti batu jika sedang salting di level paling tinggi. Entah apa yang di idam-idamkan ibunya saat mengandung Haikal sampai ia memiliki hal yang sangat random ini. rasanya haikal ingin berubah menjadi ubi jalar saja.
Karena kekuranganya ini, ia tumbuh menjadi lelaki yang selalu membentengi segenap jiwa raga nya agar tidak mudah salting alias mleyott. Dia sangat kesal ketika mengingat dirinya sedang salting, menjijikan pikirnya.
Haikal selalu menjauh jika merasa dirinya akan segera salting, seakan ada alarm yang berbunyi di telinganya, dia dengan sigap pergi tanpa sepatah kata pun, dan melesat mencari tempat tersembunyi agar tidak ada yang melihat nya salting.Haikal juga haters dari matcha, dia sangat amat bingung dengan orang-orang yang tergila-gila dengan makanan berwarna hijau dengan bau seperti rumput itu. seperti pernah makan rumput saja haikal ini.
Dan ini yang terakhir, dia itu langganan patah hati juga loh, 5 kali dia menyatakan perasaan, 5 kali pula ia mendapat penolakan. Tapi ia tidak sadar, bahwa ada seseorang yang menyimpan sedikit harapan nya tapi haikal tidak pernah menotice hal itu.
Sampai sinii duluu yaa, tunggu terus kisah absurd Haikal ini, tetep semangat menjalani hari nya, walaupun jalanya blom di cor alias ada aja cobaanya..
See u in next chapt papayy bubub bubub kuuu💰💰
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita Bikin Romantis ?
RomanceTanggal 4 di bulan terakhir tahun 2017, pukul 16.37 WIB Akankah itu menjadi akhir dari semua ini, atau bahkan..awal dari semua cerita kita? ;041217🎡