Jay berlari turun.. Kemudian panik karena ni sekolah tetiba rame..
Biasanya sepi karena emang lagi ga ada kelas maupun anak XII yang ga datang..
Pas liat jam, juga bukan jam istirahat.. Lah napa jadi rame..
tapi bodolah.. Jay langsung saja jalan menuju XII Ips 3.. Kelas doi dia yang terakhir..
Saat sampai.. Hanya ada si doi di dalam kelas..
Beneran hanya ada heeseung di dalam kelas.. Sendirian.. dan sedang duduk sambil bermain gitar..
Uh jay merasa gila saat itu juga!!!
"H-heeseung!" Panggil jay.. Dia udah lelah sebenarnya.. tapi dia juga lega karena sudah menyatakan perasaannya pada 5 pria sekaligus..
Sisa heeseung yang belum..
"Hmm?" Sahut heeseung sambil melihat jay yang jalan mendekatinya..
Jay masih memeluk bola basket jake.. dengan muka merah dan juga bibir yang terlihat mengkilat karena tak henti-hentinya ia gigit dan jilat sedari tadi untuk menghilangkan rasa gugupnya..
Saat sudah sampai di depan heeseung, jay langsung menatap si doi dengan berani..
"Akusukapadamu!" Dan kemudian lari..
Beneran lari yang lari banget gitu..
Alias kabur.. Kabur dari sekolah..
Untung emang ga ada apaan di sekolah alias freeclass gitu.. Dan pembagian surat kelulusan serta rapot adalah besok.. Jadinya jay bakalan ilang aja.. Nanti suruh si kakak yang ambilin..
Yang jay ga tau, dia udah di tandain sama 6 orang yang ia tembak tadi :D
-
AKU TUH MAU LANJUTIN CERITA INI KARENA ADA WAKTU KOSONG.. TAPI IDE CERITANYA ILANG IH❤🔥😭😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
17 [✔] Harem Jay
Short Storytidak mau menyesal seperti lagu Seventeen nya jkt48. jay park malah terjebak dalam hubungan dengan 6 pria..