MHYLM 4🔞🎈

299 10 3
                                    

Kesibukan bapak bapak bermarga Uzumaki dengan rambut pirang keemasan itu memang terasa monoton
Setiap harinya.

Kerjaan dengan berkas berkas
Numpuk menggunung, kantor dan
Kursi kerja hijau lumut yang
Berujung pulang ke rumah
Pada boruto dan si lucu Himawari
Begitu dan begitu terus.

Memijat lehernya sendiri dan berharap bisa meredakan pegal
Saat semua berkas berkas si*l itu
Seolah tak ada habisnya.

𝑯𝒂𝒂𝒉~~~~ 𝒔𝒊 𝒓𝒂𝒎𝒃𝒖𝒕 𝒏𝒂𝒏𝒂𝒔 𝒊𝒕𝒖..
𝑷𝒂𝒌𝒆 𝒊𝒛𝒊𝒏 𝒎𝒂𝒖 𝒃𝒖𝒍𝒂𝒏 𝒎𝒂𝒅𝒖 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒎𝒂𝒓𝒊
𝒍𝒂𝒈𝒊

Naruto menepuk jidat saking capeknya
Dia menghadapi semua ini sendirian
Hatinya berkata demikian
Untung masih ada sabar.

=========================

Night 🌙

Malam telah tiba.

Naruto masih ada di kantor dan dia sedang capek sekali hari ini.
Sebenarnya berniat untuk lebih baik tidur di kamar yang ada di kantornya dibanding harus pulang tapi dia memutuskan untuk pulang karena ingin melihat Himawari.

Tok tok tok !!!

𝒀𝒂 𝒌𝒂𝒎𝒊-𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒔𝒊𝒂𝒑𝒂 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒅𝒂𝒏 𝒂𝒑𝒂 𝒍𝒂𝒈𝒊 ?
𝑨𝒌𝒖 𝒎𝒂𝒖 𝒑𝒖𝒍𝒂𝒏𝒈 𝒂𝒌𝒖 𝒄𝒂𝒑𝒆𝒌(〒﹏〒)

Batinnya mulai mengeluh lagi.

Saat Naruto membuka pintu dia agak kaget karena ternyata di balik pintu itu adalah Sasuke.

" Ah kau.. ada apa? Bawa bunga sakura? itu untuk istrimu ya?"

Belum juga pertanyaan si pirang dijawab oleh si rambut hitam legam, Sasuke sudah menarik tangannya yang berbalut perban untuk kembali ke ruangan Hokage.

Sekarang kedua laki-laki ini duduk berhadap-hadapan.

Safir Naruto terlihat begitu menggemaskan di mata Sasuke dan tanpa basa-basi Sasuke langsung menyelipkan bunga sakura yang dia bawa tadi di telinga Naruto.

" kau ini sudah tua maksudku sudah kepala tiga 33 tahun tapi di usia Ini kau malah tambah ayu. "

Dua pasang safir milik Naruto masih terbelalak tak percaya dengan apa yang Sasuke ucapkan barusan. Sedangkan definisi kata Ayu artinya itu cantik. Apakah di mata sasuke Naruto itu perempuan?

Awalnya mereka berdua di ruang Hokage itu sempat saling diam-diaman.

Sebelum akhirnya si bungsu Uchiha adiknya almarhum Itachi Uchiha ini menarik tangan Naruto untuk masuk ke kamar sederhana yang ada di dekat ruang kerjanya Naruto yang di mana Di situ biasanya Naruto tidur kalau tidak ingin pulang.

Entah kenapa Naruto merasa bahwa di kamar yang dia pikir itu memang cocok baginya Walaupun kecil yang biasa menawarkan udara yang membuatnya tenang tapi kenapa sekarang tiba-tiba gelap dan jadi menakutkan.

" Kamu ini kenapa Sas? Ah ya ampun!"

Sekarang Aura Sasuke jadi semakin menyeramkan.

" Kau ini kenapa sih?! ini sudah terlalu larut aku mau pulang Takutnya nanti boruto marah! Aku tidak ingin ada hubungan tidak baik dengan anak itu!"

Sasuke seolah tuli tidak mendengar apa yang Naruto bilang. Tanpa meminta izin atau apa Sasuke langsung melumat bibir Naruto hingga membuat bapak-bapak berambut pirang keemasan itu sulit untuk berontak dari Sasuke.

𝑴𝑬𝑵𝑮𝑬𝑵𝑨𝑵𝑮 𝐻𝑜𝑤 𝑌𝑜𝑢 𝐿𝑖𝑘𝑒 𝑀𝑒 ( Update Santai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang