selesai mandi iyanz dan toYy kembali ke kamar mereka untuk mandi. Iyanz memakai kemeja putih sedangkan toYy memakai hoodie hitam.
“ lu berdua mau kemana dah? ”
“ belii belanja bulanan ren, kan hari ini giliran kami ”
“ oh iya jugaa yaa, semangat bawa yang banyak bdw nitipp yaa kayak biasa yan ” iyanz mengangguk lalu pergi
.....
“ toy cobaa cariin minyak dong, kalo ada ambil 5 (^v^) ” toYy mengangguk. Lalu mengikuti perkataan iyanz tadi, iyanz sibuk mencari beking soda. dan juga coca cola.
saat mereka selesai berbelanja mereka tak langsung pulang malahan, ke resto dlu buat makan sebentr.
“ mau apa? ” tanya toyY ke iyanz, iyanz lalu menatap menu itu. Ia memilih sushi dan juga chicken rice. Mereka tak banyak bicara hanya membahas s10 di mdl saja
“ lo gaada niatan pindah toy? ” toyY menggeleng.
“ sama sih,oh ya gimana keadaan lu sma cwe lu? ”
“ udah dri lama putus yan ” iyanz terkejut, mengapa mereka putus padahal cocok.
“ hm,lu ada niatan nikah ga? ” toyY menatap iyanz,lalu memakan sup miliknya
“ ada,klo sama lo ”
“ aneh lu mah,udahlah lanjut makann habis tuh pulaang ”
saat selesai makan mereka berdua kembali ke mobil lalu pulang kerumah,sesampainya di rumahh,iyanz merebahkan badannya ke sofa lalu membuka handphone miliknya. disana ada notifikasi whatsapp miliknya.
. . .mereka berdua sudah berada di taman skrg,dan membelikan eskrim untuk iyanz. Dan dirinya. saat sedang meresakan angin sepoi-sepoi xyve membuka suara.
“ lu lagi dekat ama seseorang ya yanz? ” iyanz mengangguk dia emng sedang dekat dengan toy namun tak terlalu. Tapi ia rasa dia punya perasaan terhadap toyY.
“ dia beruntung banget yanz, bisa ngedapetin lu ”
“ kenapa beruntung? ” ucapnya sambil menatap xyve.
“ ada deh,intinya beruntung ”
“ ada2 aja ”
....
sudah sore mereka pun pulang ke rumah,tapi xyve mengantar iyanz pergi ke gh dlu. Sesampainya di gh sena iyanz pamit masuk kedalam kepada xyve.
saat masuk ke kamarnya, ternyata toy sudah tertidur apakah toy menunggu nya? dia lalu pergi mandi setelah itu dia tertidur di samping toy
“ Kira-kira toy punya perasaan ga ya ke gua? ” ucapnya sambil menatap toy yang tertidur di sampingnya,selang brp menit pun iyanz ikut tertidur.
_ _ _
segini dlu yaa, data gua mau abis.
KAMU SEDANG MEMBACA
outside | Toy x Iyanz
Fantasy-ga nyata 100% -ngehalu 1000% -cuman minjam nama note : jangan anggap serius,just for fun