FK>>

123 10 0
                                    

lvlontrns>>




dikediaman keluarga thanawat saat ini sangat kacau. tentu saja karna anak tengah thanawat dan juga thanawat yang saling adu argumentasi.

khaotang. pelaku utama yang menyalakan sumbu disini. dia terus saja menolak fakta bahwa hari minggu alias lusa sang ayah akan menikah, dan terus berbicara sangat keras jika dia tak setuju, sampai sang ayah, harus menghadapi ocehan dari khaotang.

tentu saja itu semua direkam oleh anak sulung, mantu thanawat dan juga anak bungsu thanawat. mereka menonton sambil memakan popcorn, mereka merasa adu arugumen ini tidak terlalu berbahaya.

"ayah! aku gak mau! kenapa bukan perth aja yang nikah!?"

"dih kok gue? gue masih sma"

"GUE GAK NGOMONG SAMA LO! BACOT" khaotang melemparkan remot tv yang langsung mendarat mulus ke kening perth.

"khaotang, ayah udah berumur! ayah mau rasain menua sama pasang ayah"

"ayah kan udah terlanjur tua, khaotang bisa kok nemenin ayah" khaotang mengibas ngibaskan tangan nya ke depan wajah nya sendiri.

panas juga adu bacot sama oramg tua.

"kurang ajar kamu! ayah gak mau tau! besok ayah tetep menikah, apa mata mu gak berfungsi? ayah sudah membayar semua dekorasi nya"

"terserah! aku marah" khaotang berjalan menuju sofa, dan langsung duduk di tengah tengah earth dan mix, pasangan yang sudah menikah dari 2 tahun yang lalu.

mereka juga sudah mempunyai satu anak laki laki, namanya ayyan, sangat manis.

dari pada pusing memikirkan anak nya, tuan thanawat lebih memilih pergi menuju hotel yang besok akan di jadikan tempat pernikahan.

"lo gak boleh begitu, ayah berhak bahagia" earth mencoba menasehati sang adik

"lah terus? gue gak boleh bahagia gitu?" khaotang mendusal ke badan mix, rasanya hangat dan empuk, beda sama adik dan kakak nya. jika dipeluk rasanya seperti memeluk batu, sangat keras.

"ck, jangan deket deket istri gue" earth menarik kerah baju khaotang agak keras sampai kepalanya menabrak dada keras dirinya.

"anjing!" khaotang langsung mengusap usap kepala nya.

plak

"mulut nya dijaga"

"dada lo keras anjing!" habis ngomong gitu khaotang langsung loncat ke belakang, dan meluk mix dari belakang.

keadaan perth gak jauh sama keadaan mix, alias bagian geleng geleng kepala.

"khao, bisa jemput ayyan?"

mix memutar tubuh nya menjadi terlentang.

"ayyan di rumah sahaphap?" khaotang noleh ke mix sambil makan popcorn

"iya, bisa gak?"

"bisaa dong" khaotang langsung berdiri terus ambil jaket nya, di mau naik motor.

"jangan naik motor bodoh, anak gue nanti masuk angin"

"enakan pake motor! gak papa kan kak mix?"

TAKDIR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang