KEHAMPAAN

3 1 0
                                    

    Pagi cerah telah pergi,malam yang gelap datang menghampiri,taburan bintang bintang menghiasi langit, semua insan akan pulang, istirahat setelah seharian lelah, tapi tidak dengan keluarga shimizu, semua anggota keluarga besar berkumpul di di lorong rumah sakit,bau obat tercium menyengat, semua wajah keluarga itu ketakutan, siang tadi tiba tiba ayah miyo,karuto shimizu,tiba tiba terjatuh di depan rumah dan tak sadar kan diri,orang yang pertama membawa karuto ke rumah sakit adalah anak pertama nya miyo, hanya dengan berpakaan seadaanya,miyo langsung membawa sang ayah ke rumah sakit agar cepat di tolong,pikiran miyo kosong,hanya gelap,di pikiran nya,hingga tiba tiba sebuah tarikan tanggan menarik tanggan rengkuh miyo,cengkraman itu sangat kuat,miyo sampai meringis,akhirnya miyo memberanikan diri mendongakan kepala nya,dan pandangan pertama yang di depan nya membuat mata nya membulat ketakutan,seorang wanita paru baya,dengan wajah kusut nya, menarik miyo dengan paksa"i...ib..ibu...sa..sakit.." lirihan itu terdengar di telinga wanita paru baya itu,tatapan wanita itu menjadi tajam setajam pisau yang di poles,wanita itu tidak menggubris permintaan miyo,sehinga mereka berada di toilet wanita,wanita itu mendorong miyo dan melemparkan sebuah kantong ke pada miyo "anak sialan...BIKIN MALU keluarga kamu itu,apa kesan keluarga besar yang lain kalau mereka sadar jika kamu memakaia pakaain kotor dan jelek itu" kata kata tajam menusuk, sembari aku memungut kantong itu dengan hati hati,setelah beberapa menit kemudian,miyo memakai pakaain itu,dan mulai memperbaiki penampilan nya seperti hak nya kata ibu miyo,saat miyo kembali di depan pintu ruang rawat ayah nya,retra mata indah dan cantik itu menangkap,semua orang berdiri di depan ruagan ayah nya,dengan aura kesedihan yang mendalam,kembali gelap,tidak ada kehidupan,miyo tersenyum kecil dan bergabung dengan mereka.
"MIYO KAMU APAKAN AYAH MU,KENAPA KAU MELAKUKAN INI, BEBAN"
PLAKKK!!!
"DASAR MONSTER!! KENAPA KAU MELUKAI KELURGA KU"
Miyo merasakan pipi nya memanas,sarkas itu di terima nya dari nenek nya,sakura shimizu,dapat miyo lihat wajah keputus asaan dari nenek nya,miyo tak berani bertatapan dengan mata tajam nenek nya,semua kwluarga miyo menatap miyo dengan tatapan benci,jijik,dan frustasi,tidak ada yang mengiginkan nya,semua nya hilang, sendirian di dunia ini,kembali gelap,kenapa rasa nya sangat muak.

"Karna dunia ini kejam,jatuh dalam" kehampaan dunia,berharap mati,dan tidak merasakan kehampaan ini.menjijikan.







Aloww lagi guysss duhh maaf banget nihh cwrita mya telat hehe🥲 kemarin aku sibuk bangettt🥺sebenar nya cerita nya up kemarin,tapi karna sibuk dan juga lupa jadi up nya hari ini deh 🥲 maaf banget yah guyss ,🥲🙏 aekali lagi jangan lupa di support dan di vote yahhhh 😄 sangkyuuu sengg 😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

miyo shimizuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang