Pada suatu ketika, ada seorang pemuda yang sayangnya buta. Meskipun cacat ia bernama Zakharia, dia memiliki saudara tiri yang membantunya menjelajahi dunia
Suatu Hari Mereka Pergi ke sekolah Dalam salah satu perjalanan mereka.mereka menemukan seorang pria misterius yaitu Elliot. Awalnya dia tampak ramah, namun sifat aslinya tidak seperti yang terlihat. Seiring berlalunya waktu, menjadi jelas bahwa Zakharia dan Elliot itu memendam rasa tidak suka satu sama lain.
Walaupun pada awalnya mereka saling meremehkan, takdir terus mempertemukan mereka dalam keadaan yang tidak terduga. Pengalaman bersama, kesamaan yang tidak terduga, dan percikan yang tak terbantahkan di antara mereka perlahan namun tak tertahankan mulai mengikis penghalang yang telah mereka dirikan. Perlahan, permusuhan itu pun hilang. ke rasa ingin tahu.
kemudian rasa enggan untuk menghormati, dan pada akhirnya, ketertarikan yang kuat dan tak terbantahkan. Mereka telah berubah dari musuh menjadi kekasih, terikat bukan hanya oleh hasrat fisik tetapi juga pemahaman mendalam tentang jiwa satu sama lain.
Kisah cinta Elliot dan Zakharia baru saja dimulai, namun takdir berkehendak lain. Setelah bertemu di ladang bunga, Elliot tanpa pamrih menyelamatkan Zakharia dari ancaman mematikan, mengorbankan nyawanya dalam prosesnya. Hancur, Zakharia berduka atas kehilangan pria yang dicintainya, tidak pernah menyadari betapa besarnya pengorbanan Elliot kemudian Zakharia terbunuh.
Kedua kekasih tersebut bereinkarnasi di dunia baru Tetapi Mereka Berpisah, dunia yang menyerupai Bumi namun diatur oleh sistem feodal seperti di kerajaan. Elliot, mengingat kehidupan masa lalunya, mencari Zakharia dengan panik, Terus mencarinya, tetapi usahanya tidak ada gunanya.
Bersambung
Apakah Elliot Akan Bertemu Zakharia Lagi?!
Nantikan Kelanjutan Cerita Tersebut!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend
Short StoryPada suatu ketika, ada seorang pemuda yang sayangnya buta. Meskipun cacat ia bernama Zakharia, dia memiliki saudara tiri yang membantunya menjelajahi dunia suatu hari Mereka Pergi ke sekolah Dalam salah satu perjalanan mereka. mereka menemukan seora...