Di Antara Jeruji

105 13 0
                                    

.
.
.
.
.
Part 1: Pertemuan Pertama

Sehun Oh adalah seorang polisi muda yang baru saja diangkat menjadi petugas tahanan di Penjara Metropolitan Seoul. Hari itu, dia mendapat tugas untuk mengawasi tahanan baru bernama Chanyeol Park. Sehun memasuki sel tahanan dengan langkah hati-hati, berusaha menampilkan sikap yang tegas namun tidak mengancam.

Chanyeol Park, seorang tahanan dengan reputasi yang cukup dikenal di dalam penjara, tersenyum pada Sehun ketika dia memasuki sel. "Halo, petugas baru. Apa kau yang akan mengawasiku?"

Sehun mengangguk, mencoba menahan ketegangan di dadanya. "Ya, saya Sehun Oh. Saya akan bertanggung jawab atas Anda selama di sini."

Chanyeol memperhatikan wajah muda petugas baru itu dengan seksama. "Sehun Oh, ya? Kau terlihat seperti anak muda yang baik. Tapi, apakah kau cukup kuat untuk menghadapiku?"

Sehun menatap tajam pada Chanyeol. "Saya akan melakukan pekerjaan saya dengan baik, Tuan Park."

Chanyeol tersenyum lebar. "Ayo lihat saja, Sehun. Aku punya perasaan kita akan memiliki hubungan yang menarik di sini."
.
.
.
.
.
Part 2: Tumbuhnya Kedekatan

Seiring berjalannya waktu, Sehun dan Chanyeol mulai menghabiskan banyak waktu bersama. Meskipun pada awalnya mereka bersikap waspada satu sama lain, namun mereka mulai mengungkap sisi-sisi mereka yang sebenarnya.

Pada suatu sore yang cerah, Sehun duduk di depan sel Chanyeol sambil membaca berkas. Chanyeol, yang duduk di dalam selnya, memperhatikan petugas muda itu dengan seksama. "Sehun, kenapa kamu memilih menjadi polisi?"

Sehun mengangkat kepalanya, tersadar bahwa Chanyeol telah bertanya kepadanya. "Saya ingin membuat perubahan, Tuan Park. Saya ingin memberikan kontribusi positif bagi masyarakat."

Chanyeol mengangguk, ekspresinya berubah menjadi serius. "Itu tujuan yang mulia, Sehun. Tapi, terkadang hidup gak selalu sesuai rencana, bukan?"

Sehun mengernyitkan kening, merenungkan kata-kata Chanyeol. "Ya, mungkin begitu. Tapi saya masih percaya bahwa kita punya kendali atas pilihan kita sendiri."

Chanyeol tersenyum. "Kau lelaki yang baik, Sehun. Tapi, dunia luar tidak selalu seindah yang kau bayangkan."
.
.
.
.
.
Part 3: Terjalinnya Hubungan yang Lebih Dalam

Sehun dan Chanyeol terus bertukar cerita dan pandangan hidup mereka satu sama lain. Mereka menemukan bahwa meskipun hidup mereka sangat berbeda, namun ada kekuatan yang saling menarik di antara mereka.

Pada malam yang sunyi, Sehun duduk di sebelah Chanyeol sambil memperhatikan langit yang berbintang melalui jendela sel. "Chanyeol, apa yang kau harapkan dari hidupmu setelah keluar dari penjara ini?"

Chanyeol memandang Sehun dengan tatapan dalam. "Aku ingin memulai hidup baru, Sehun. Aku ingin menjauh dari kesalahan masa laluku dan membangun masa depan yang lebih baik."

Sehun tersenyum. "Aku yakin kau bisa melakukannya, Chanyeol. Aku akan selalu ada di sini untukmu, mendukungmu."

Chanyeol menatap Sehun dengan penuh penghargaan. "Terima kasih, Sehun. Kamu adalah seseorang yang istimewa bagiku."
.
.
.
.
.
Part 4: Rintangan dan Pengorbanan

Namun, hubungan mereka tidak datang tanpa rintangan. Ketika rasa cinta mulai tumbuh di antara mereka, Sehun menyadari bahwa menjalin hubungan dengan seorang tahanan adalah melanggar kode etik profesi dan bisa mengakhiri karirnya sebagai seorang polisi.

Sehun duduk di ruangannya, merenungkan tentang hubungan yang semakin dalam dengan Chanyeol. Dia tahu bahwa dia harus membuat keputusan sulit. Namun, hatinya berkata lain.

Di sisi lain, Chanyeol juga merasa dilema. Dia tahu bahwa hubungan mereka bisa membahayakan Sehun, dan dia tidak ingin menjadi beban bagi orang yang dicintainya.
.
.
.
,
.
Last Part: Cinta dan Pengorbanan

Akhirnya, Sehun dan Chanyeol harus menghadapi kenyataan bahwa cinta mereka tidak mungkin dilanjutkan. Meskipun hati mereka hancur, namun mereka tahu bahwa mereka harus mengambil jalan yang berbeda untuk kebaikan masing-masing.

Dalam perpisahan mereka yang penuh kesedihan, Sehun dan Chanyeol berjanji untuk tidak pernah melupakan satu sama lain. Meskipun takdir telah memisahkan mereka, namun cinta yang mereka rasakan akan tetap abadi dalam hati masing-masing.

Ketika Sehun berjalan keluar dari penjara, dia tahu bahwa meskipun hubungan mereka berakhir, namun kenangan indah bersama Chanyeol akan selalu membekas dalam hatinya. Dan di balik jeruji besi, Chanyeol tersenyum, tahu bahwa meskipun mereka berpisah, namun cinta mereka akan tetap ada, melebihi segalanya.

END
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tolong berikan komentar yang baik, readers ^^
~vivian

Chanhun OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang