HIWO APKH ADA YG KGN AKU HEE??
BTW THANKS 1RB READERS <33
ueueue, ak maw nangis (nangis di pelukan yuuta) (●'▽'●)ゝ.
-author.
_________________________________________
warning!
-fiksi, only au
-harsh words
-follow ig @starshymz for update & spoilersenjoy! ♡♡
beberapa bulan setelah itu.
"mm.. lho? apa ini?" ucap seorang gadis yang sedang duduk di samping tempat tidurnya.
[scene jay n shelly kissu kissu di bandara aw]
gadis itu melihat teman masa kecilnya sekaligus orang yang ia cintai berciuman dengan gadis lain, gadis itu bernama shelly scott.
"..."
aku menunggumu selama bertahun-tahun tapi ujung ujungnya aku melihatmu bersama orang lain? haha.
gadis itu selama berhari hari melihat postingan akun insta***gram yang menampilkan jay mencium gadis lain.
"moshi-moshi, [name] ayo makan dulu.. kau dari pagi belum makan lho.. nanti sakit." ucap seorang wanita yang membuka pintu kamar [name] wanita itu adalah momoka(?)
note:aku lupa namanya siapa ueue.
"iya, nanti saja aku tidak lapar" jawab gadis itu sambil menghela nafas kasar.
"[name]..." tak dapat jawaban dari gadis bernama [name], momoka pun menghela nafas pelan "baiklah, jika kau belum makan juga aku akan ke sini lagi." ucap wanita itu lalu menutup pintu kamar [name].
in jay side;
sudah beberapa pesan aku kirim kepadanya, tetapi dia hanya sekedar membacanya atau pun tidak membacanya sama sekali.
apa aku melakukan kesalahan lagi?
ada yg mau di sampaikan untuk jay? -author.
comeback to [name] side;
"hahh..." desahan pelan keluar dari mulut dang gadis yang masih melihat foto akun di aplikasi insta****gram
"kenapa aku cemburu? aku hanya teman masa kecilnya, apa aku berhak cemburu?"
" hanya teman masa kecil "
"hanya teman."
"teman"
tamparan untuk dirinya sendiri karena terlalu memendam rasa hingga rasa yang tumbuh pada lelaki itu mulai hilang.
-sekalian tamparan bwat klian.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.sebenarnya aku gamaw up si cuma karena aku liat udh 1rb readers jadi aku up aja deh walau dikit ehehe:33
oh ya aku mau nanya lockism itu seru ga si? aku mau baca cuma takut bosen aja gitu.
aku open commission art di ig akuu, mampir beli dong :((
aku lagi butuh duid bwat bli skin jjk klo resale.
sekian dari author.
don't forget to vote -author yg masih nangisin gojo.
KAMU SEDANG MEMBACA
pɾσmìse || jay jo x reader's.[ hiatus ]
General Fiction"Hi, wanna be friends? what's your name? I'm [name]!" "... jay.. jay jo.." _____________________ "you're promise?" yeah, I'm promise" "sorry n gbye." _____________________ update se mau author! •indonesian fanfic •cringe •slow update •typo •harshwo...