braga.

64 3 0
                                    

SMA SUKAWIJAYA kini sudah ada gadis cantik atau biasa di sebut primadona ? ia adalah murid baru pindahan kali ini , ia yang baru masuk saja langsung menjadi pusat perhatian se antero sekolah.

" huft di lihatin mulu " hembusan nafas gusar itu tercipta dari gadis cantik yang berposisi primadona saat pertama masuk.

" hai lo lagi cari ruangan kepsek ? " tanya seorang gadis yang menghampiri anak baru itu.

" oh, hai aku anak baru naura zavieszte daniaz " ucap anak itu , naura adalah anak dari keturunan pakistan dan indonesia, ayah naura ada sedikit keturunan pakistan dan ibunya pure pribumi, nama belanda itu terinspirasi oleh series company waktu itu.

" wow nama lo susah juga gw adara lutfizxeo grafila " kenal adara.

" boleh anter aku keruang kepsek ? " tanya halus naura.

" boleh aja ayok aku temenin " ucap adara menggandeng tangan naura, naura tak menolak, adara seperti tulus berteman dengan nya.

" ini ruangan kepsek nya oh iya nama bapak kepsek nya pak fairus hasanudin orang nya ramah kom gausah takut " ucap adara menenangkan naura , iya jujur naura di fase nervous kali ini.

" makasih udah nenangin aku masuk dulu ya dar " ucap naura.

" iya aku tunggu di luar aja ya nau bilang aja kamu masuk kelas mana biar aku anterin " ucap adara.

" oke aku masuk dulu ya " pamit naura memasuki ruangan kepsek.

" permisi " sapa naura pada lelaki yang seperti nya berumur 45 keatas.

" oh ini pasti naura ya anak jendral haubie daus " ucap kepala sekolah tersebut.

" iya pak saya naura " ucap naura tersenyum manis.

" naura kamu cantik sekali , kamu duduk dahulu ya ada beberapa berkas yang harus kamu isi dan untuk kelas kamu masuk
10 - IPS 2 ya " ucap pak fairus , naura yang mendengar hanya menganggukan kepala sebagai jawaban dan mulai mengisi data-data itu.

" jendral haubie netap tugas disini ? " tanya pak fairus , pak fairus bisa dibilang adik dari bawahan jendral haubie.

" iya pak alhamdulillah ayah netap di bandung capek pindah sekolah mulu masak 12 tahun setiap tahun beda daerah " canda naura mengundang kekehan pelan dari pak fairus.

" kamu diam diam bisa melawak ya nau , gimana berkas sudah diisi ? " tanya pak fairus.

" sudah pak ini berkas nya " ucap naura.

" kamu mau di antar atau ke kelas sendiri naura ? " tanya pak fairus.

" eum saya sendiri saja pak yang mencari kelas nya " ucap naura.

" yasudah kelas nya itu lurus belok kanan terus " jelas pak fairus.

" baik pak saya permisi " ucap naura berpamitan.

" lo masuk kelas mana " tanya adara.

" gw masuk 10 IPS 2 " ucap naura.

" wih pas banget gila gw murid kelas itu yok gw anter " ajak adara , naura pun menanggapi dengan anggukan serta senyuman.

" oh iya lo udah lama di bandung ? " tanya adara.

" gw baru 2 hari disini jadi belum kenal sama bandung " ucap naura.

" owalah lo pulang sekolah ada janji ? " tanya adara.

" ga ada sih emang kenapa ? " tanya naura kali ini.

" gw mau ajak lo nongkrong di braga tempat nya estetok tauu vintage gitu " ucap adara mendeskripsikan braga.

" wih emang bener ? gw kemaren baru aja diajak ke dago sama mama papa gw " ucap naura ecxited.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aku Kamu Dan BragaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang