JANGAN LUPA VOTE, KOMEN SAMA FOLLOW‼️
__________________Bara adalah seorang pria pejantan pribumi yang sudah menikah. Dia memiliki perawakan yang kekar, berotot dan muscle. Kulitnya kuning langsat dengan matanya yang hitam dan halisnya yang juga hitam. Pria pejantan pribumi ini memiliki wajah khas pribumi yang membuatnya terlihat tampan dan tegas. Sekarang, Bara bekerja di sebuah perusahaan yang cukup besar di kota ini. Hidupnya benar-benar bahagia karena dia bisa memiliki pekerjaan yang layak dan hidup bersama orang yang dicintainya, Rian.
Rian adalah seorang. pria muscle chindo yang telah menikah dengan Bara. Rian memiliki perawakan yang sedikit lebih kecil daripada Bara. Tubuhnya muscle, teteknya cukup besar dan pantatnya semok. Rian memiliki wajah yang manis dan juga tampan disaat yang bersamaan. Dia orangnya sangat baik, dan hal inilah yang membuat Bara tergila-gila pada Rian. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah lalu tinggal bersama.
Bara dan Rian tinggal di sebuah rumah yang tidak terlalu besar, namun terasa sangat luas karena dirumah ini hanya ada mereka berdua. Rumah Rian dan Bara ini memiliki desain modern minimalis sehingga membuat rumah mereka selalu terlihat rapi dan bersih. Keduanya benar-benar saling mencintai satu sama lain. Bara akan melindungi Rian, begitupun Rian yang akan selalu berdampingan dengan suaminya itu.
Pagi ini, terlihat seorang pria pejantan pribumi yang baru saja bangun. Saat dia membuka matanya, tatapannya langsung tertuju pada istrinya sendiri yang sepertinya baru saja mencuci muka.
"Pagi sayang," ucap Rian pada Bara.
Bara tersenyum lembut, "Pagi juga sayang," balas Bara.
Kemudian pria muscle chindo itu langsung mendekat pada Bara lalu dia memeluk suami nya itu. Bara dan Rian saling berpelukan lalu mereka saling menempelkan kening mereka. Hal ini memang sudah rutin mereka lakukan sebagai hal yang bisa memperkuat rasa kasih sayang mereka satu sama lain.
"Yaudah, sekarang kamu mandi. Aku mau siapin sarapan buat kamu," ucap Rian yang diangguki oleh Bara.
Pria pejantan pribumi itu sedikit merenggangkan tubuhnya. Kemudian dia turun dari ranjang lalu berjalan ke kamar mandi. Sedangkan Rian sendiri memilih untuk membuka lemari. Pria muscle chindo itu mulai memilih pakaian yang ada di kenakan oleh suaminya ini. Hari ini, Rian memilih mengambil kemeja merah dengan celana bahan berwarna hitam lalu ada dasi berwarna hitam dengan motif garis-garis. Semuanya tampak cocok dan serasi.
"Enaknya masak apa ya hari ini," gumam Rian pada dirinya sendiri. Dia kemudian menyimpan pakaian yang telah dia siapkan sebelumnya. Lalu pria muscle chindo itu pergi keluar kamar untuk menyiapkan sarapan bagi dirinya dan juga suaminya.
Sementara itu, di dalam kamar mandi, Bara baru saja selesai membasahi tubuh kekarnya ini dengan air. Pria pejantan pribumi ini terlihat menikmati sekali acara mandinya ini. Sekarang, Bara mulai mengambil shampo lalu dia menggunakannya pada rambutnya. Setelahnya, barulah pria pejantan pribumi itu mulai menyabuni tubuhnya sendiri. Sesekali Bara akan bersenandung santai sambil menyabuni tubuhnya ini.
Setelah semuanya tersabuni, barulah Bara mulai membilas tubuhnya ini dengan air hingga benar-benar bersih. Rasanya sangat segar sekali saat mandi pagi seperti ini. Hingga setelah beberapa saat kemudian, akhirnya pria pejantan pribumi itu selalu mandi. Bara mengambil handuk lalu mengeringkan tubuhnya ini.
"Akh... seger banget," ucap Bara pada dirinya sendiri lalu dia melangkah keluar kamar.
Pria pejantan pribumi tersenyum senang saat melihat pakaian yang telah disiapkan oleh istrinya itu. Bara langsung mengambilnya lalu mengenakannya. Celana, kemeja dan dasi ini terlihat sangat pas di tubuh Bara. Dia senang saat dia melihat pantulan dirinya di cermin, Terlihat sangat menawan, rapi dan berkelas. Bara senang memiliki istri seperti Rian yang bisa sangat telaten mengurus rumah tangganya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akibat Pejuhin Istri Orang
FantasyBara dan Rian adalah pasangan suami suami yang saling mencintai satu sama lain. Namun Bara mencurigai sesuatu pada istrinya itu. Hingga dia menemukan kegilaan tetangganya sendiri yang memperkaos istrinya. Warning ⚠️ - 18 + - Muscle Bottom - Cerita S...