Jennie kim,Seorang gadis berparas cantik,dia memiliki mata seperti kucing,berkulit putih,gummy smile menjadi ciri khasnya ketika tersenyum. Kecantikannya yang alami membuat siapa saja yang melihatnya akan merasa jatuh cinta.
Jennie,gadis cantik yang sekarang ini menginjak umur 17 tahun telah dinyatakan sebagai penderita gangguan autis sejak kecil.
Awalnya kedua orang tua jennie tidak mengetahui jika putrinya itu mempunyai kelainan. Karena dari segi postur tubuh dan wajah sama seperti anak-anak lainnya. Namun karena kerap kali melihat tingkah aneh jennie,akhirnya mereka sepakat untuk berkonsultasi dengan seorang dokter, dan jennie dinyatakan menderita gangguan spektrum autisme.
Dimana penderitanya terkadang merasakan emosi yang tidak jelas,lebih banyak diam,dan tertawa entah karna suatu hal.
Walaupun demikian berbeda dengan jennie, dia termasuk anak yang ceria,dia selalu membawa kebahagiaan untuk keluarganya. Namun tetap saja ada sebagian kecil orang yang tidak suka denganya.
Jennie mempunyai seorang adik yang umurnya tidak jauh darinya bernama kim chaeyoung. Saat ini usianya menginjak 12 tahun. Di usia nya yang masih kecil,mereka harus hidup bersama pamannya.
Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won kedua orang tua jennie dan chaeyoung, keduanya sudah meninggal akibat kecelakaan pesawat 7 tahun lalu. Karena ji-won anak tunggal dan kedua orang tuanya juga sudah tidak ada. Jadilah jennie dan chaeyoung ikut tinggal bersama Kim Namjoon adik dari kim soo-hyun.
Awalnya semua berjalan dengan baik, kehidupan jennie dan chaeyoung sudah bahagia. Keduanya tidak kekurangan kasih sayang karena Namjoom berhasil menjadi peran penggati kedua orang tua mereka. Namun kebahagiaan mereka berdua tidak berjalan lama,lebih tepatnya setelah 3 tahun jennie dan chaeyoung hidup bersama Namjoon,pamannya itu memutuskan menikah.
Disitulah awal mula hari gelap menghampiri hidup keduanya.
"Heii idiot pergi sana,selera makan saya hilang jika kau terus saja duduk didepanku" Nayeon
Nayeon,istri dari Namjoon. Dia akan berperilaku sangat baik jika dihadapan suaminya. Namun sebaliknya,jika tidak ada Namjoon jennie dan chaeyoung akan diperlakukan semena-mena.
"Dasar gadis gila,pergi dari sini" Taehyung
Taehyung, keponakan kesayangan nayeon. Semua yang di ingin kan taehyung akan dituruti tidak pandang baik atau buruk.
"Nini lapar bibi,nini ingin makan" ucap jennie lesu dengan melihat banyak nya makanan yang dihidangkan dimeja makan.
"Tidak!,kau tidak boleh makan sebelum melakukan semua pekerjaanmu"
"T-tapi nini sudah membersikan lantai dan menyiram tanaman"
"HAisss berisik sekali" ucap taehyung sembari berdiri dari duduknya.
"Pergi sana,bawa makanan mu kedapur" taehyung sedikit menarik jennie yang membuatnya terhenyak dari duduknya.
Jennie menurut,tanpa membantah dia membawa piring dan segelas air ditangannya menuju ruangan belakang.
sembari berkaca-kaca jennie menguatkan dirinya sendiri. "Tidak apa-apa nini,kata eomma nini anak yang kuat. Nini tidak boleh menangis" dia mengusap air matanya sendiri dengan telapak tangannya.
Haii jumpa lagi.
Sehat-sehat kalian.
Jangan lupa vote and komen-Nya.Tzu_Mahal
KAMU SEDANG MEMBACA
TEARS
FanfictionJennie seorang anak yang mengidap autis. Dimasa remajanya dia harus menanggung masalah besar akibat seseorang yang tidak bertanggung jawab. Rose seorang adik yang dengan tulus mengurus anak dari kakanya. Dia rela kehilangan masa kanak-kanaknya demi...