🐬 Bu aku ingin tidur dengan mu
🐯 tidak, apa apaan sekali aku tidak mengizinkan nya
🐬 apakah aku terlihat meminta izin padamu?
🐯 dia istriku tentu harus ada izin dulu kepada ku
🐬 dia juga ibu ku, jadi bebas saja ingin tidur bersamanya kapan saja.
🐯 tapi dia istriku
🐬 dia juga ibu ku
🐻 yakk diamlah kalian berdua!!
🐻 aku tidur bersama putraku
🐬 yess, ayo ibu!! aku tidak sabar ingin memeluk mu, dan boleh kah aku meminum susu?
🐯 YAKK APA APAAN SEKALI, ITU HANYA MILIK KU, jangan sampai kau aku kembali kan lagi ke pengasingan
🐻 dan jika kau melakukannya, aku akan ikut bersama putra pangeran.
oh ya, aku juga memberhentikan pelatihan itu- tolong dengarkan aku dulu raja,jangan menyela!
🐻 dia anak ku, dan kelak dia akan menjadi seorang ratu seperti ku, jadi tidak perlu ada pelatihan khusus untuk nya.
🐯 tapi itu akan sangat lebih baik untuk dirinya, sehingga dia bisa menjaga diri sendiri.
🐻 oh apakah kau tidak akan melindungi anak ku lagi sehingga menyuruh dia berlatih keras untuk menjaga diri sendiri?
🐯 bukan seperti itu-
🐻 ah sudah lah, ayo chenle kita tidur, ibu sudah mengantuk sekali.malam hari ketika haechan udah tidur
Mark menggendong haechan ala bridal style.
🐻 uhmm, apa apaan sekali kau raja, aku ingin tidur dengan putraku .
🐯 aku tidak bisa tidur tanpa memeluk dirimu, dan sepertinya aku sedikit 'rindu' dengan mu, boleh kah malam ini?
🐻 hmm jangan terlalu lama, sungguh aku mengantuk sekali.SKIPPPPPPP
🐬 apakah ada ibunda ratu di dalam kamar?
🕴️iya putra pangeran.🐬 buuuuu kenapa ketika aku membuka mata kau sudah tidak ada, menyebalkan sekali,dan lihat sekarang dirimu? aku tidak mau punya adik!!!
🐻 salahkan ayah mu, dia yang membawa ku semalam.
🐬 sudah aku duga ulah siapa itu.
hhhh, aku tidak mau makan!!
🐻 kemarin pun kau cuma makan ramen,dan sekarang tidak mau makan apapun? apakah pelatihan itu sampai sampai membuat mu tidak selera makan?
🐯 jangan berlebihan pangeran, aku tahu banyak sekali skenario drama yang bersarang di otak mu. (Mark mengucapkan sambil mata terpejam)
🐬 hhhh hanya saja, mmm aku ingin di suapi ibu.
🐻 baiklah.
🐻 pelayan tolong bawakan dia omelette dan air perasan jeruk nipis.
oh ya, jangan lupa bawakan sandwich dan minumnya samakan dengan putraku pangeran.
🙇 baik ibunda ratu.🐬 aku tidak mau punya adik Bu.
🐻 salahkan ayah mu, dan jangan berbicara jika sedang mengunyah.
🐯 lagi pula aku main aman.
🐬 tapi tidak menutup kemungkinan untuk ibunda ratu hamil kembali.
🐯 ya tidak apa, setidaknya aku punya 1 kandidat yang akan mendukung ku
🐬 hmmm tapi sebelum itu, aku akan mendoktrin adik ku untuk ada di pihak ku.
🐯 kau serakah sekali.
🐻 diamlah, lagi pula itu hanya omong kosong, aku tidak hamil.
🐬 ya setidaknya berandai andai dulu mungkin lebih baik.30 menit kemudian.
🐯 sungguh aku mengantuk sekali, aku akan tidur kembali, hanya sebentar! nanti tolong bangunkan aku ya ibunda ratu
🐻 hmm
🐬 aku pun! dan kau raja tolong berikan tangan mu, aku butuh sesuatu yang kenyal untuk aku gigit.
🐯 hhh menyusahkan, cepat lah kemari! dan jangan menggigit nya terlalu kencang, YAKK BAHKAN AKU BELUM SELESAI BICARA!
🐬 diamlah raja, aku mengantuk sekali.mereka tertidur.
🐻 hhh kenapa mereka selalu berdebat berdebat dan berdebat, aku lelah sekali mendengar nya.
🐻 tolong bereskan ini, aku akan tidur kembali, jangan ganggu kami.
🙇 baik ibunda.