Pov Third Person
Kegelapan, kehampaan, tanpa kehidupan sama sekali. Dua sosok memandang dalam dimensi yang tampak aneh, saling berhadapan.
Yang satu memancarkan warna ungu tua dan diselimuti oleh bayangan sementara yang lainnya memancarkan warna merah tua, aura mereka saja membengkokkan udara di sekitar mereka.
Siapapun makhluk ini, mereka memancarkan kekuatan. Kekuatan yang tampaknya menentang aturan realitas dalam beberapa hal.
Dalam hitungan detik, kedua makhluk itu saling menyerang. Ketika mereka melakukannya, mereka sepertinya meninggalkan jejak kekuatan di belakang mereka.
Keduanya akan melakukan kontak satu sama lain, mungkin menyebabkan semacam gelombang kejut.
Namun ...
.
.
.
.
.Jepang, Kota Kuoh
Suara jam weker memenuhi ruangan, ruangan itu jelas merupakan kamar tidur. Tapi kamar tidurnya agak kecil, dengan tempat tidur kecil, meja di sudut, rak berisi beberapa barang, dan setumpuk pakaian kotor di sudut lainnya.
Saat jam alarm terus berbunyi, sebuah tangan segera muncul dan mematikannya. Setelah itu, erangan pelan dan lembut muncul.
Di tempat tidur kecil, benjolan besar mulai muncul dan menampakkan seorang anak laki-laki berambut hitam.
Bocah itu menghela nafas kecil ketika dia mulai menggosok matanya, mencoba untuk tidak tertidur.
???: "Aku benar-benar mulai menyesal membeli jam alarm itu ..."
Anak laki-laki berambut hitam itu melemparkan selimut tempat tidurnya dan perlahan turun dari tempat tidurnya, dia berdiri dan mulai melakukan peregangan.
???: "Baiklah, sebaiknya aku pergi dan mandi ..."
Dia berbalik dan berjalan keluar dari kamarnya, dia berjalan menuju kamar mandi.
Dia masuk dan menyalakan shower, dia menunggu dengan sabar hingga airnya menjadi hangat. Tidak butuh waktu lama sebelum air mencapai suhu yang sempurna.
???: "Sempurna."
Anak laki-laki itu kemudian mandi, senyum mengembang di wajah anak laki-laki berambut hitam itu saat air hangat membasuh tubuhnya.
???: "Rasanya menyenangkan ..."
Anak laki-laki berambut hitam itu menikmati waktunya di kamar mandi, berdiri disana dalam diam air hangat menutupi seluruh tubuhnya.
Tapi, perhatiannya segera tertuju pada sesuatu.
KETUKAN! KETUKAN! KETUKAN! KETUKAN!
???: "Issei, kamu sedang mandi?"
Anak laki-laki berambut hitam bernama Issei menoleh ke arah pintu, dia mengenal suara itu. Suara itu milik ibunya.
Issei: "Ya, Bu. Ini aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Leveling Up ( High School DxD x Solo Leveling )
RandomHyodou Issei, rata-rata remaja mesum yang selalu ingin mengintip bersama kedua temannya. Namun lama kelamaan dia menjadi bosan dengan semua yang dilakukannya. Dia membutuhkan sesuatu yang lain dalam hidupnya, 'Awal Yang Baru'. Hal berikutnya yang d...