My Sexi Profesor 02

1.2K 192 31
                                    















" Siang Prof- "

Jeon JungKook tersenyum dan mengangguk, kembali melanjutkan acara makan siangnya yang sedikit tertunda karena sapaan anak anak didiknya itu.

Siang ini cuaca tampak cerah, saking cerahnya udara terasa cukup tinggi di area universitas tersebut, oleh sebab itu kantin di setiap fakultas menjadi lebih ramai dari biasanya, namun daripada itu, mereka semua hanya ingin memastikan sesuatu, seperti melihat si profesor muda yang sangat jarang terlihat di area kantin kini justru tengah menikmati makan siangnya di meja sendirian meskipun ada banyak orang orang fisana yang sangat ingin duduk bersamanya di meja yang sama. Segan.

Sampai akhirnya seorang dosen wanita muda datang dan meletakkan nampan menu makan siangnya di depan Jeon JungKook.

" Keberatan jika saya ikut bergabung disini-? "

" Oh- Miss Park, silahkan! "

Jeon JungKook tersenyum sopan- dan si dosen wanita muda yang di panggil Miss Park atau lebih tepatnya Park Chae Young itu juga ikut tersenyum manis, sedikit mengintip isi menu makan siang pria di depannya, Park Chae Young lantas menatapnya dengan rasa ingin tahu.

" Profesor Jeon- sangat jarang terlihat di kantin manapun, tapi hari ini tampaklah menjadi pengecualian? "

Memang benar, Jeon JungKook bukannya tidak ingin makan di kantin, hanya saja di hari biasanya dia selalu membawa bekal nya sendiri dari rumah dan memakannya sendiri di ruang kerjanya, tapi kali ini menjadi pengecualian karena dia jelas memiliki alasannya sendiri.

" Kesiangan. "

JungKook tidak bohong, baik dia maupun Taehyung sama sama kesiangan hari ini. Jangan berpikir negatif terlebih dahulu, mereka memang murni kesiangan, Jeon JungKook lupa menyetel ulang alarm dan Kim Taehyung juga mungkin terlalu kelelahan akibat bergadang untuk menyelesaikan sub bab novel yang akan segera dia rilis dalam waktu dekat ini.

Jadi tadi pagi, keduanya hanya bisa sarapan dengan roti bakar dan telur goreng saus tomat. Jeon JungKook tidak akan mengeluh, lagipula dia bukanlah tipe seorang pria yang banyak tuntutan untuk pasangan hidupnya, sebaliknya dia justru menganjurkan kepada Taehyung untuk memilih memesan take away daripada memasak jika dia benar-benar lelah hari ini.

" Oh- "

Park Chae Young tidak tahu harus berkomentar seperti apa, karena jujur perhatian nya kini sedikit terusik karena cincin yang melekat di jari manisnya.

" Prof- anda memakai cincin? "

Kebetulan Jeon JungKook sudah menyelesaikan makanannya dan menatap wanita di depannya dengan senyum kecil, dia bahkan juga sedikit menghela nafas pelan.

" Ya, lagipula saya juga sudah menikah, tidak ada salahnya kan memakai cincin?"

" Menikah? "

Tidak, bukan dosen wanita muda bernama Park Chae Young yang berbicara melainkan seorang mahasiswi cantik yang akhir akhir ini selalu mencoba mendekati profesor tampan tersebut, tidak lain sama dengan yang terakhir kali mengajaknya menonton bersama itu.

Sedangkan untuk Park Chae Young terdiam- seperti belum benar-benar bisa pulih dari jawaban tidak terduga Jeon JungKook. Meskipun telah banyak spekulasi, tapi keterangan secara langsung mungkin bisa di katakan ini adalah kali pertama Jeon JungKook mengklarifikasi kan status barunya di hadapan publik.

Lain halnya dengan orang orang di sekitarnya, Jeon JungKook justru adalah orang yang terlihat sangat santai, seolah olah bukan dirinya yang barusan membuat kegaduhan.

My Sexi Profesor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang