Pada pagi hari yang cerah, ada 4 anak yang bernama alia, adalah seorang gadis manis yang selalu menguncir rambut panjangnya menjadi dua. dan teman-temannya yang bernama Dora, si rambut pendek yang selalu ada jepit rambut yg ada di rambutnya Michel, adalah seorang atlet taekwondo emang Michel ini agak sedikit china dengan mata yang sipit ,kulit putih,dan rambut panjang yang lurus yang menjadi ciri khas nya.anita, adalah seorang gadis yang bisa dibilang juga dia wibu karena dia sangat menyukai anime dengan ciri khasnya Anita berambut model wolf cut dan berkacamata dan juga Anita suka sekali menjadi cosplayer.
Mereka sedang menaiki sepeda pancal bersama. Tiba-tiba mereka berhenti karena ban sepeda mereka bocor akibat tertusuk paku yang berserakan dijalan entah siapa yang menaburi paku seperti toping. Akhirnya mereka ber 4 pergi ke bengkel untuk menambal ban.
setelah menambal ban benar saja mereka terlambat masuk sekolah,saat gerbang sudah tertutup mereka masih diluar dan bingung cara agar bisa masuk, dengan kecerdikan Michel, Michel pun memanjat pagar dan benar saja Michel berhasil masuk,lalu Michel membantu alia,Dora,dan Anita untuk memanjat pagar yang sangat menjulang tinggi.
Saat mereka berhasil masuk tiba-tiba kepala sekolah datang,mereka pun semua panik dan takut,yah..benar saja mereka dihukum membersihkan kamar mandi yang seperti kapal pecah. "Hmm... menyebalkan sekali pak Regal itu" ucap Dora.
Lalu mereka menjalankan hukumannya saat mengepel alia pun terpeleset dan jatuh saat terjatuh alis melihat ada sosok gadis cantik berpakaian layaknya orang Belanda.
Ya benar! Itu adalah "NINA BELANDA" alia pun terkejut hah apa itu!?, Dora, Michel,Anita pun heran,Anita bertanya "ada apa alia?",alia menjawab dengan sedikit ragu,ia tidak mau memberitahu tentang ini takut dia salah lihat,"tidak apa-apa" jawab alia,Dora langsung menjawab "yang bener?"
Waktu istirahat pun tiba. Karena alia gabut akhirnya alia mengajak Dora,Michel anita untuk pergi ke perpustakaan. Sesampainya di perpustakaan,mata alia tertuju pada sebuah buku yang berjudul "SI GADIS CANTIK DARI BELANDA", beda lagi dengan si Dora ia sibuk mencari buku yang berjudul "CIRI CIRI CRUSH SUKA SAMA KAMU ",karena Dora sedang mengagumi kakak kelas kelas yang berdemage nya ga main-main.saat memasuki perpustakaan Michel langsung menuju ke lorong buku yang disana ada buku yang dia cari yang berjudul "TAE KWON DO JUNSHIN" Michel langsung mengambilnya dan membacanya. Pada saat teman-temannya fokus membaca buku beda dengan Anita yang sibuk mencari buku anime yang sedari dari tadi ia belum menemukan sama sekali, setelah beberapa menit Anita pun menemukannya buku kesukaannya yang berjudul "ATTACK ON TITAN".
Setelah sekitar 30 menit alia membaca buku tersebut. Istirahat telah usai alia pun mengembalikan buku itu,lalu mengajak Dora, Michel, Anita untuk kembali lagi ke kelas sebelum guru datang. Tetapi Dora masih ingin membaca buku,"tunggu dulu dong lagi seru nih bacanya" kata Dora, Anita yang sudah agak sebal berkata"haduh! Nunggu kamu kelamaan bisa-bisa kita dapat hukuman kedua nih!","yaudah deh kalau kmu msh pengen baca kita balik kelas dulu aja" ucap Michel. Dan mereka meninggalkan Dora yang masih asyik membaca buku.
Bersambung...