Malam itu tanggal 12 februari 2024 adalah malam paling salting bagi Hazel dia tidak menyangka kalo dia bakal di sukain balik, dia tidak bisa tidur dia selalu memikirkan tentang itu.Di hari itu Hazel jadi semangat sekolah.
Besoknya Hazel membuat status wa "chatt aku laaa" haikal pun mengreplay "nanti malamm" Hazel membalas "oke" beberapa menit Hazel mengechat haikal dia bercerita kalo. Sepupu rihaz mengechat dirinya yaitu Hazel, haikal menjawab "gausah di sv kalo dia cowok" Hazel pun mengiyakan nya.
Haikal mengechat Hazel "ketahuan" Hazel pun panik "ha ketahuan apa? " haikal membalas "mama ku tau yang tadi malam gara gara sw mu azull, katanya ishh haikal pacaran"
Hazel pun menjawab "iyakah? " haikal "iyaa", beberapa jam kemudian haikal mengechat Hazel " zull,kamu kalo bisa Jangan status wain aku aja duluu soalnya mama aku kemungkinan kek nya pasti liat wa aku lah" hazel mengiyakan "oke yaudah" haikal "Ingat Jangan status wain aku duluu, Aku tuh sebenarnya peka cuman pura pura aja tu aku udah jujurr"
Hazel membalas "huh iyalah tu" haikal membalas "iya yg" Hazel bertanya "ha yg? Yg apaan? " haikal menjawab "gatau" Hazel membalas "sayang? " haikal menjawab "hmm"Haikal bertanya kepada Hazel "si fauzan pacaran ya? " Hazel menjawab "ha pacaran? " haikal "eh maksudnya crush" Hazel menjawab "ada di kelas 1 smp" haikal menjawab "ha bukannya ghanza?" Hazel "kelas 1 smp" haikal membalas "siapa? " Hazel menjawab " namanya tu Haikal Rendra jaeza" haikal menjawab "gila, abang mau push rank dulu" Hazel mengiyakan "oke" Hazel sangat sepi biasanya Hazel dan ghanza selalu chattan berasama tapi ghanza sekarang sudah sibuk dengan fauzan.
*besoknya di sekolah Hazel berangkat sekolah setelah sampai dia langsung berjalan ke kelas untuk menaruh tas.
Dan dia dengan ghanza, kira, Fuka jalan jalan ke gedung gedung. Hazel mencari dimana haikal, pas Hazel menoleh kebelakang ternyata ada haikal, Hazel pun berlari dari haikal Dan mencara ghanza Dan yang lain. Mereka semua bingung kenapa Hazel mukanya sangat merah "Hazel kamu kenapa? " ucap kira, Hazel menjawab dengan gugup "eee gapapa kok hehe"setelah itu mereka memasuki kelas nya Dan belajar.Pas istirahat mereka jalan jalan lagi ke gedung, Hazel Dan haikal selalu eye contact, Hazel selalu lari kalo ada haikal gatau kenapa yang pastinya dia salting haha, ketika Hazel tidak sengaja ketemu haikal " duh ada bang haikal aduh ganteng banget duh" (Hazel berkata di dalam hati)Dan dia langsung lari dari haikal.
*pulang sekolah Hazel dan yang lain main di depan sekolah sampai jemputan mereka datang.
Dan kelas 7 sudah keluar kelas, Hazel dan haikal selalu eye contact tapi tidak berani ngobrol secara langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deep Love
Документальная прозаseorang wanita yang mencintai abang kelasnya yang sangat populer disekolah.