Bab 3 (Gaduh istirahat) pt. 2

1 0 0
                                    

Hawo! Ara disinii, hari ini aku gantiin Epa dulu yaww, ya tar paling akhirannya tetep Epa sih yang lanjut 😅
Aralin
___________________________________

Aralin : Eh bentar-bentar, akhir cerita kemaren apa ya?

Aralin : Tar cek dulu yaw!

Aralin : Okyy, udah di cekk, and lets goo!

*Previous*

Arvey : "O-oh ha-hai! Ella, sa-salam kenal.."

Awan : "Oh iya kenalin ini namanya-"

*End*

Awan : "Oh iya kenalin ini namanya-"

Livia : "Hai Pey! Kenalin namaku Izabel Livia!! Panggil aja w Viaa!! Aku sekelas sama kau kan??"

Arvey : "O-Oh hai Via.... Dari mana kamu ta-tau aku biasa dipanggil Vey?"

Livia : "Dari... Dari mana ya? Dari..... Gtw lah! Ga peduli jugak!"

Arvey : "Oh oke.. Tpi itu jaketnya jatoh loh...."

Aralin : Ya, salah Via sendiri sih.. Jaketnya kan ga dipake di taruh di sebelahnya, kalau bar-bar gitu gimana gak jatuh coba!

Aralin : Btw aku gantiin narator yaww

Livia : "Eh! Iya juga!! Makaseh lohh"

??? : "Makannya kalau ngobrol itu, ga usah sampai berdiri, udah tau lagi makan.."

Livia : "Iya-iya! Setiap aku jatuhin barang aja yang dimarahin! Yang lain kagak tuh! Dasar Eta!!"

Aralin : Orang itu bernama Benedetta Aldea, atau lebih dikenal sebagai Eta di kalangan teman-temannya

Aralin : Keknya aku lanjutin ampe sini aja deh.. Soalnya kan Epa tar lagi selesai ulangan... Dan bayy
(Btw aku buat ini tanggal 1-3 Juni, lama karena liburan tetep banyak kerjaan, tanggal 1 jenguk saudara, tanggal 2 kondangan, tanggal tiga lomba)

Stefa : Hello!! Stefa dah balek lagii! Btw bagus juga ternyata Lin-lin buatnya, and lanjut

Netta : "Eh.. Bentar-bentar... Kamu bukannya yang di bandara dua hari yang lalu ya!"

Arvey : "Eh! Iya lagi.."

Livia : "Maksud klen apa jir?"

Livia : "Tar... Pey lu orang bandung?"

Arvey : "Iya? Ke-kenapa ya?"

Livia : "Oh pantes!"

Awan : "Knp Vi?"

Livia : "Kan si Eta orang bandung Wann, kemaren masih liburr, udah pasti kan dia mudik! Gimana sihh, punya otak tuh dipake!"

Awan : "Eh, tumben lu bener biasanya lu paling b#go"

Livia : "Dih! Ngatain pas ulangan kenaikan kelas nilai paling tinggi gw 87 tau! Bagus tuh!, ya... Walau paling jelek 2 sih...."

Awan "Wkwkwk nilai kok 2, itu nilai atau jumlah ginjal!"

Livia : "Lah mending! Daripada lu nilai paling jelek 0! Mana rangking 3 lagi, tpi dari belakang! Wkwkwkwk"

Livia : "Padahal dulu satu kelas cuma 32 orang doang loh! Kok rangking 29 sihh"

Awan : "Dlu temen kelas gw pinter²..."

Netta : "Udah ih.. Debat mulu kerjaannya!"

Ella : "Iya tuh! Ini tuh tempat buat makan! Namanya kantin! Bukan buat debat! Capres nomor 2 & 17! (Berdasarkan nomor absen Awan & Livia)

Aven : "Wkwkwk Capres gk tuh?"

Rio : "Bjir bgt cok kelakuannya"

Via : "Diem lu anak Anj#ng!"

Arvey : *Berbisik ke Awan* "Wan, si Via kok serem bgt ya...''

Awan : *Balik berbisik ke Arvey* "Begitu mah udah biasa Vey.."

Arvey : "O-Oh gitu ya.."

💬 Arvey : Serem bgt.... Takut digaplok aku.....

Arvey : *Gemetaran*

??? : "Woy! Maap telat, tdi ada orang sakit di kelas gw, harus nganterin dulu" *Kecapean*

??? : "Wah ngamuk lgi dia Wan?"

Awan : "Menurutmu? Gimana kondisinya?"

??? : "Hehe ya kan hanya memastikan, bisa aja kaya dulu kan kesurupan aing maung"

Awan : "Itukan dulu wakil ketua kelas 8b!, ngapain lu kesini Steve? Bukannya nungguin?"

Steve : "Ayang org yang sakit yang jagain"

Awan : "Ohh, emang siapa yang sakit?"

Steve : "Joseph, tadi tiba² pingsan"

Awan : "Pantes, tu anak kan emang sering sakit"

Awan : "Oh iya! Kenalin Tip, ini murid baru di kelasku! Nama nya Arvey!"

Steve : "Oh Hai! Salken nama gw
Steven!"

Steve : "Tar tar tar, Arvey?"

Steve : "Arvey kamu dari keluarga Edison kan??"

Arvey : "I-iya? Knp ya?"

Steve : "Gw Steven! Dri keluarga Margo!! Inget gk?? Dlu kamu panggil aku Eve!!"

Arvey : "Oh!! Eve tohh!! Inget²"

Awan : "Tar², dlu lu dipanggil Eve men? Awokawokaowkaowkaok. Cowok kok di panggil Eve Wakakakakaka."

Steve : "Eh- Y-ya emang salah?"

Awan : "Anj#ng anj#ing, kok bisa Stevenn, lu banyak yg suka lohh, wakakakakaka. Gw sebarin ke tukang gosip mampus luw Awokawokaowkaowkaok!"

Steve : "Jangan gitu juga bl#k!"

Netta : "Baru tau wakil ketua kelas ada yg bisa ngomong kasar.."

Livia : "Eh, iya jugak ya?"

Aven : "Bjirr, kok bisa yaa??"

Steve : "Gausah ngaco Ven, dulu lu jadi ketua kelas aja setiap hari ngomong kasar.."

Aven : "J#ng, yang lalu gausah diungkit-ungkit cok!!"

Awan : "Oh iya cok! Masih inget gw!!"

Aven : "Si gobl#k nambah satu org cokkk!!"

Netta : "Eh eh, udah dong... Btw aku nemu satu survey nih namanya... Ehh... Vi, bisa bacai-"

Livia : "Tentu!! Namanya... Pfftt- Anj#r cokk. Namanya... Wkwkw. Namanya Te- pfftt, Te- Tes pfftt- Namanya Tes Ket#lolan cuokk!!"

Awan : "Si anj#irr! Gu#blok, Any#ng² namanya, bisa-bisanya danc#okk!"


















___________________________________

Eheheh, kita lanjut ke prat 3 ya.  Malas cukk, dan byee!!

Words : 772 words.

T. B. C.
___________________________________

It's School Time! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang