~Happy reading~
Echi mengendarai motor scoopy nya yang berwarna hijau dengan cukup cepat "Aenon mana si?" Ia pun menelepon Aenon
Echi: Non
Aenon: Napa Chi?
Echi: Lu dimana Non?
Aenon: Di uwu, ngapa?
Echi: Mau jalan jalan gak?
Aenon: Gak dulu deh gw lagi ngedate
Echi: Hah! Lu selingkuh dari gw Non?
Aenon: Gila banget.
Echi: Ngedate sama siapa lu?
Aenon: Ada deh, udah ya bye bubb
"Ben-" Telepon pun dimatikan oleh Aenon "Gw samperin aja deh" Echi pun mengendarai motornya ke Uwu.
Setelah sampai Echi mencari cari Aenon "mana Aenon?" Echi pun jalan ke arah pintu masuk Uwu, namun matanya tidak sengaja melihat orang yang ia kenali.
Echi pun menghampiri mereka "oh jadi ini maksud lu ngedate Non" Itu adalah Aenon dan Gin orang yang Echi suka.
"Gak gitu Chi hahha" Ucap Aenon sambil tertawa "oh gitu" Echi pun pergi dan mengendarai motornya menjauh "Echiii" Panggil Gin dari radio.
Echi hanya diam sambil mengendarai motornya ke kanpol "oh gitu, oh gitu, oh gitu, oh gitu, oh gitu" Setelah sampai di kanpol Echi pun berteriak mencari pak Zakar.
"Pak Jakar!" Teriak Echi "Kenapa teh Echi?" Tanya pak Jakar "Ayo jalan jalan pak Jakar" Balas Echi "Sebentar ya saya siap siap dulu" Ucap pak Jakar yang di jawab anggukan dari Echi.
Mereka pun tiba di Carnaval "Pak Jakar aku mau itu" Ucap Echi sambil menunjuk ke gerobak ice cream "boleh mau rasa apa?" Balas pak Jakar "Vanillaaaa!" Ucap Echi, pak Jakar pun memberikan Ice cream nya.
Skip
"Tolong anter pulang ya pak Jakar?" Ucap Echi "Boleh, mau pulang kemana" Tanya pak Jakar "ke pom tol kiri aja" Balas Echi.
Di jalan pun tidak ada yang membuka pembicaraan sampai tiba di pom tol kiri "makasi pak" Ucap Echi " Ya, ini gak mau di anter sampai rumah aja?" Balas pak Jakar "ga usah pak, gak apa apa di sini aja" Ucap Echi.
Setelah pak Jakar pergi Echi pun menelepon Gin untuk menjemputnya.
Echi: Gin jemput dong
Gin: maaf Chi gak bisa, gw lagi sibuk
Echi: gak bisa banget ya Gin?
Gin: iya, emang lu dimana?
Echi: di pom tol kiri
Gin: oh, jalan aja deket kok itu
Echi: oh gitu ya makasi Gin, maap ganggu.
Echi pun mematikan teleponnya dan menelepon Aenon.Echi: Non bisa jemput gak Non?
Aenon: duh gw lagi sibuk Chi
Echi: sibuk ngapain lu?
Aenon: kan lu tau sendiri gw lagi nge date sama Gin
Echi: oh iya makasi
Echi pun mematikan teleponnya "oh gitu ya sibuk nya Gin.." Echi pun menelepon krow.
Krow: Napa Chi?
Echi: jembut eh jemput gw dong di pom tol kiri
Krow: jalan aja lu
Echi: anak babikkk!
Echi pun mematikan telepon nya dan melamun namun tiba tiba ada mobil yang berhenti di depan nya "masuk buruan." Ucap Krow, Echi pun berjalan dan duduk di samping kursi supir.
"Katanya gw di suruh jalan aja" Ucap Echi "ya udah turun jalan aja sono" Balas Krow "Gak jadi" Ucap Echi.
Mereka pun tiba di rumah
"Chi? Turun" Ucap Krow, saat ia menoleh ternyata Echi tertidur "lah tidur" Krow pun menggendong Echi ke dalam Rumah.
"Loh Krow? Echi lu apain?" Tanya Key "tadi gw jemput, pas udah sampe malah tidur" Jawab Krow " Cie kak Krow " Ledek Mia "Apasi!" Balas Krow sambil menggendong Echi ke kamar Echi.
Skip bangun tidur
"Eugghh..loh gw dikamar" Ucap Echi, Echi pun mencuci mukanya dan turun ke ruang tamu.
"Krow kok gw di kamar?" Tanya Echi "tadi lu tidur jadi gw gendong ke kamar lu" Jawab Krow "Hah? Krow gendong Echi?" Kaget Rion "iya tadi Echi ketiduran" Balas Key "Hah seorang Krow Boloni menggendong wanita" Ucap Rijii "Bacot" Balas singkat dari Krow.
"Udah ayo makan malam" Ucap Caine "AAAA MAMII ECHI LAPERRR!" Teriak Echi "Berisik Chi!" Ucap Garin "Eh kok ada El Martinihhh!?" Ucap Echi "Dari tadi loh gw duduk di samping lu" Balas Garin
Mereka pun makan dalam keadaan yang berisik karena Echi dan Garin yang selalu berkelahi
Skip setelah makan
"Ugh" Sendawa Echi "jorok lu cewe lagi" Ucap Krow "serah gw lah!" Balas Echi "udah kalian sana tidur, berantem mulu nanti suka" Ucap Rion yang lelah dengan perkelahian mereka "najis" Jawab mereka berdua berbarengan "cie bareng~" Ledek Mako "bacot lu mako never say never~" Jawab Echi.
"Udah Sana tidur udah malem loh" Ucap mami Caine "Shap mami!" Ucap mereka berbarengan "Sama Caine mah nurut" Ucap Rion "bacot tua" Ledek Echi "kurang ajar" Balas Rion
Mereka pun masuk ke kamar masing masing dan tidur
To be continue
Udah ya, cape. udah 700+ kata juga, bye guyss see you. -Sha
KAMU SEDANG MEMBACA
Kutukan Rambut Ungu
RandomEchi Ceress, dia adalah assassin yang cantik dan banyak yang menyukainya namun dia..