Hallo prendss🖤
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN INI YA, BIAR KALIAN GAK KETINGGALAN.
-Kanala dan lukanya
"Nala emng ga bisa bahagia ya"
-Kanala Lentera Senja
•••
"Mama menyesal melahirkan kamu kanala"
MAMA!! Teriak Nala terbangun dari tidurnya dengan nafas memburu dan air mata yang sudah mengalir di pipinya.
Tiba tiba bayangan masa lalu kembali terputar di dalam fikiran Nala, ia masih mengingat betul bagaimana orang tuanya bercerai dan meninggal kan dirinya tinggal bersama kakaknya. Namun kakaknya juga harus meninggalkan dirinya untuk melanjutkan kuliahnya di luar negeri.
•FLASH BACK ON
Drtt Drtt Drtt...
Tiba tiba terdengar suara ponsel yang menandakan ada yang menelfon dirinya. Nala melihat nama yang tertera di ponselnya, ia mengerutkan keningnya saat melihat "mama" menelfon dirinya.
Tanpa menunggu lama, gadis itu memencet tombol hijau sehingga telepon pun tersambung, lalu terdengarlah suara mamanya di sana.
"Kanala!" Ucap Sarah selaku mamanya di sebrang sana
"Iya ma! Ada apa telepon Nala" tanya Nala
"Mama sama papa sudah pisah, sekarang kamu tinggal sama kakak kamu"
"Degg"
Tiba tiba ia merasakan hantaman yang sangat keras di hatinya, ucapan mamanya tiba tiba membuat ia diam seribu bahasa, tak terasa air matanya jatuh begitu saja.
Tanpa menunggu jawaban sang anak, Sarah kembali bersuara yang semakin membuat gadis itu mematung mendengar penuturan mamanya.
"Mama sudah pisah lima tahun yang lalu, sekarang mama sudah punya keluarga baru, begitupun papa kamu"
Tutt tutt...
Setelah mengucapkan itu, Sarah mematikan telepon nya secara sepihak.
Nala tak kuasa menahan tangis nya, orang yang selama ini ia rindukan suaranya malah memberi kabar yang menyakitkan.
• FLASH BACK OF
Kanala terduduk dengan tangan bergetar, ingatan masa lalu kembali terputar di kepalanya, bayangan itu selalu menghantui dirinya.
Tak mau memikirkan lama lama, ia membuka ponselnya dan melihat ada dua pesan dari nomor yang tak ia kenal, tanpa menunggu lama Nala mulai membalas pesan itu.
+621234567890
+621234567890
"P"
"Lo Nala kan?"Kanala
"Iya, lo siapa?"+621234567890
"Gue Mahen, tmn kakak lo"Kanala
"Oh oke"Setelah membalas pesan tersebut, tiba tiba dirinya teringat mamanya dengan penuh keberanian ia mencari kontak mamanya dan mengirimkan pesan tersebut.
Mamaa🤍.
Kanala
"Mah"
"Mama ap kabar?"Mamaa🤍.
"Saya baik"Kanala
"Mama gak nanyain kabar Nala?"Mamaa🤍.
"Gak penting"Degg..
Kanala mencoba untuk tidak menangis, pesan terakhir mamanya membuat dirinya mematung. Tidak sepenting itukah dirinya sehingga mamanya tidak ingin menanyakan kabar dirinya.
Namun secepat mungkin ia menahan agar cairan bening dari pelupuk matanya tidak keluar. Tapi kenyataannya Nala tidak sekuat itu untuk tidak menangis, air matanya keluar begitu saja membasahi pipi nya.
Nala keluar dari chat mamanya, ia beralih mencari kontak papanya, ia berharap Hendra selaku papanya merindukan dirinya juga.
Papaa🖤.
Kanala
"Pah, mama nyakitin hati Nala"Papaa🖤.
"Papa gak peduli"
Lagi lagi papanya juga tidak mempedulikan nya, air matanya kembali jatuh di pipinya. Tak mau terlalu larut dalam kesedihan, Nala mematikan ponselnya dan segera beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi.
Di dalam kamar mandi, ia mencuci matanya yang sembab akibat terlalu banyak menangis. Setelah itu ia melakukan aktivitas nya seperti biasa yaitu melaksanakan ritual mandinya.
Kata kata buat kanala prendd??Yang belum vote!!jangan lupa di vote prendd💗
NEXT PART:follow @ex_nala di instagram
dan @A. di facebookAbsen dulu kalian dari mana??
KAMU SEDANG MEMBACA
17 LUKANYA
Teen FictionMenderita?? mungkin kata paling cocok yang menggambarkan kisah seorang gadis dengan segudang beban mental dalam dirinya. Dia Kanala, lebih tepatnya Kanala lentera senja "Papa inget hari ini gak?" tanya gadis itu "Gak, papa sibuk, gak inget apa apa"...