Bab 7: Keputusan yang Berat

15 2 0
                                    

Hari-hari berlalu dengan cepat di desa Konoha, tetapi ketegangan tidak pernah benar-benar hilang. Meskipun serangan dari kelompok ninja bayangan telah dihentikan, Naruto, Hinata, dan yang lainnya tetap waspada, siap menghadapi segala kemungkinan yang mungkin terjadi.

Namun, di tengah kewaspadaan yang terus-menerus, Naruto dan Hinata harus menghadapi tantangan pribadi mereka sendiri. Mereka berdua tahu bahwa cinta mereka akan selalu menjadi kekuatan yang memandu mereka, tetapi ada keputusan sulit yang harus mereka hadapi.

Suatu hari, ketika mereka sedang duduk di bawah pohon favorit mereka di taman desa, Naruto merasa perlu untuk membicarakan sesuatu yang telah lama dia pertimbangkan.

"Hinata, ada sesuatu yang ingin aku diskusikan denganmu," kata Naruto dengan serius, tangannya menggenggam erat tangan Hinata.

Hinata melihat ke arah Naruto dengan perhatian. "Apa itu, Naruto-kun?"

Naruto menarik napas dalam-dalam sebelum melanjutkan, "Aku telah menerima tawaran untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar di desa ini. Aku akan menjadi salah satu dari pemimpin desa yang membantu Kakashi-sensei dalam mengelola Konoha."

Hinata terkejut mendengarnya, tetapi dia segera mengerti pentingnya tawaran tersebut. "Itu adalah kesempatan yang luar biasa, Naruto-kun. Aku bangga padamu."

Namun, di balik senyum Hinata, Naruto bisa melihat keraguan yang tersembunyi di matanya. Dia tahu bahwa keputusan ini tidak hanya akan memengaruhi dirinya sendiri, tetapi juga hubungannya dengan Hinata.

"Hinata, aku ingin tahu pendapatmu tentang ini," kata Naruto dengan lembut. "Aku tidak ingin membuat keputusan ini tanpa mempertimbangkan perasaanmu."

Hinata meraih tangan Naruto dengan erat. "Naruto-kun, aku tahu bahwa tanggung jawab ini penting bagimu dan untuk desa ini. Aku akan selalu mendukungmu, tidak peduli apa pun keputusanmu."

Meskipun Hinata mencoba memberikan dukungan, Naruto bisa merasakan ketidakpastiannya. Dia juga merasa sulit untuk meninggalkan kehidupan mereka yang sederhana, di mana mereka bisa bersama-sama setiap saat.

Setelah berdiskusi lebih lanjut dan mempertimbangkan semua pro dan kontra, Naruto dan Hinata akhirnya sampai pada kesepakatan. Naruto akan menerima tawaran tersebut, tetapi mereka berdua berjanji untuk tetap saling mendukung dan menjaga hubungan mereka tetap kuat.

Dengan keputusan yang berat diambil, Naruto dan Hinata merasa lega dan siap menghadapi tantangan yang ada di depan. Mereka tahu bahwa meskipun perjalanan mereka mungkin penuh dengan rintangan, cinta dan kebersamaan mereka akan selalu menjadi pendorong utama dalam mengatasi segala hal.

/////

Terimakasih buat teman-teman semua yang sudah membaca sampai sejauh ini!

Jangan lupa untuk terus mendukung aku dengan cara :

1. Sukai ceritanya

2. Share ceritanya

3. Komen ceritanya dengan apapun yang ingin kalian sampaikan ke aku.

Dan jangan lupa, apapun yang kalian lakukan itu, pastikan kalau kalian melakukan nya dengan ikhlas yaa...

Sampai jumpa di bagian selanjutnya!

Spooky Results

Let Me Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang