HAPPY READING
Sepulang dari kafe freya langsung menuju kamarnya untuk bersih-bersih karna waktu juga sudah mulai malam dan setelah itu ia rebahan di kasurnya sambil bermain hp.
Saat tengah asik bermain hp freya di telfon oleh fiony.
Fiony
Halo.
Kamu di rumah nggak?Freya
Aku dirumah kok
Kenapa?Jalan jalan yuk
Bosen nih dirumahMau jalan jalan kemana emang?
Ya kemana kek asal nggak diem di rumah
Kemana ya enaknya.
Gimana kalau kita ke kuburan aja?
Kita cari hantu lumayan buat live tiktok?Jangan Ngadi Ngadi ya nurdana.
Nggak jelas banget.Hahaha
Yaudah kita ke taman kota aja gimana?Yaudah boleh deh.
Aku jemput ya sekarang.
Kamu siap siap deh.Oke.
Setelah sambungan terputus freya langsung siap siap untuk pergi keluar dengan fiony.
Selesai bersiap-siap freya langsung turun dan menuju teras depan rumahnya.
Tak lama fiony datang dengan menggunakan mobilnya dan Freya langsung menghampiri mobil fiony.
"Hay" sapa fiony saat freya mendekat ke arah mobilnya.
Freya tidak membalas sapaan fiony dan langsung masuk kedalam mobil fiony.
Fiony yang sapaannya tidak di balas freya langsung terlihat kesel.
"Kamu nggak ngehargain aku banget sih Frey" ucap fiony dengan nada sedih.
"Emang aku ngapain?" Tanya freya kepada fiony, karna freya merasa tidak berbuat salah.
"Aku udah nyapa kamu Lo dengan senyum manis aku tapi kamu malah nggak bales sapaan aku" jawab fiony dengan Sedikit Drama.
Freya menggelengkan kepalanya kita mengetahui penyebab drama dari sahabatnya itu.
"Halo juga sahabatku yang sangat cantik dan sangat menggemaskan" ucap Freya dengan senyum khasnya yaitu senyum yang semanis karamel.
Fiony yang mendengarnya langsung tertawa karna sahabatnya itu meladeni dramanya.
"Udah ayo jalan malah ketawa kamu" suruh freya kepada fiony yang asik tertawa.
Akhirnya mobil fiony berjalan meninggalkan halaman rumah Freya dan menuju ke taman kota.
Sesampainya di taman kota keduanya langsung turun dan berjalan jalan mengelilingi taman tersebut.
" Ce kamu nggak haus?" Tanya freya kepada fiony.
Memang sedari tadi jalan jalan di taman mereka belum membeli jajanan maupun Minuman.
" Kamu haus ya?" Fiony balik bertanya pada freya.
" Hehe haus banget ce" jawab freya sambil nyengir.
" Yaudah ayo beli minum" ajak fiony. " Kamu mau minum apa?" Lanjut fiony bertanya.
" Aku mau es jeruk aja deh ce" ucap freya.
" Yaudah ayok kesana" tunjuk fiony pada stand minuman di pinggir taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAYANG (frefio)
Teen Fiction"aku nggak tau apakah perasaan ini benar" ucap seorang gadis sambil menatap langit langit kamarnya. " tapi ada perasaan aneh ketika dia bersama dengan orang lain. aku takut dia akan meninggalkan aku" tak terasa air mata gadis itu menetes membasahi p...